19 Juli 2024
oleh

TRI ADHIANTO BUKA KOMPETISI SEPAK BOLA U-11 DAN U-13 PIALA FKSSB

-Olahraga-517 Dilihat

TRI ADHIANTO BUKA KOMPETISI SEPAK BOLA U-11 DAN U-13 PIALA FKSSB

By Admin 12 Maret 2022 26 Views

KOTA BEKASI – Jumat, 11 Maret 2022

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kadispora buka kompetisi antar sekolah sepak bola (ssb) memperebutkan Piala bergilir FKSSB II Tahun 2022 di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (11/03/2022).

Sebanyak 56 tim yang diperlombakan, terbagi menjadi dua kategori, kategori usia 13 sebanyak 30 tim, kqtegori usia 11 sebanyak 26 tim. Pelaksanaan kompetisi tersebut dimulai dari bulan maret 2022 sampai dengan bulan juli 2022.

Selama kompetisi berlangsung ada 5 lapangan yang akan dipergunakan, Std. Patriot Chandrabaga, Std Mini Rawalumbu, Std Mini Bekasi Selatan, Lapangan Perwira Bekasi Utara, dan Lapangan Kranji.

Sebelum dibuka kompetisi tersebut, Tri Adhianto selaku Plt. Wali Kota Bekasi menghimbau kepada seluruh pemain agar dapat menjaga sportifitas, bermain bersih tanpa ada kecurangan, selain itu Tri juga berjanji akan memberikan give away sepatu untuk tim terbaik dan bersih selama pertandingan.

“Silahkan tunjukan bakat kalian, bermain sportif, bersih tanpa kecurangan, bagi tim terbaik dan bersih selama pertandingan akan saya berikan hadiah sepatu untuk tim tersebut,” Tungkas Tri Adhianto.

Tri berharap dengan diadakan kompetisi tersebut dapat memunculkan atlet-atlet muda berbakat didunia sepak bola, yang kemudian dapat di ikut sertakan di ajang sepak bola bergengsi Liga 1 Nasional ataupun Internasional.

Wan

Tags : Piala Bergilir FKSBB II 2022,Stadion Patriot Chandrabaga

Sumber : Bekasikota.go.id