25 September 2022
oleh

PERESMIAN COMMAND CENTER PEMERINTAH KOTA BEKASI

-OTOTEK-260 Dilihat

PERESMIAN COMMAND CENTER PEMERINTAH KOTA BEKASI

By Admin 11 Maret 2022 36 Views

Kota Bekasi – Kamis, 10 Maret 2022

Kota Bekasi – Bertepatan dengan puncak perayaan HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun 2022, Command Center Pemerintah Kota Bekasi diresmikan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Kamis, (10/03/2022). 

Selesai menghadiri upacara peringatan hari jadi Kota Bekasi ke-25, Tri Adhianto yang didampingi oleh Kadis Kominfostandi Hudi Wijayanto, Sekertaris Dinas Sumpono Brama, Kepala Bidang e-Goverment Andy Frengky, Kepala Bidang PIP Selamat Gunawan, Kepala Bidang TIK Inryd Arieswaty, serta Kepala Bidang Statistik dan Persandian Bilang Nauli Harahap. 

Turut hadir pula pada peresmian tersebut Asda I Yudianto, Asda II Sudarsono dan Asda III Dwie Andyarini Dian Arga, serta Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Bekasi yang menyaksikan langsung peresmian Command Center Perintah Kota Bekasi sebagai pusat koordinasi, pengendali dan informasi yang ada di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam sambutnya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan “Hari ini merupakan suatu sejarah dan kebanggaan untuk kita dalam rangka terus meningkatkan pelayanan yang tentunya sesuai dengan kemampuan dan kewenangan yang kita miliki, saya pikir ini menjadi suatu kebanggaan buat kita.”

Lebih lanjut, Tri Adhianto juga menyampaikan bahwa ada tanggung jawab terkait tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintahan untuk bisa memberikan rasa kebahagiaan, kecepatan, ketepatan informasi bagi masyarakat.

Oleh karena itu, beliau juga berharap dengan diresmikannya Command Center Pemerintah Kota Bekasi adalah sebagai momentum awal dari apa yang kita inginkan menjadikan kota yang keren, kota yang metropolis. Capaian-capaian yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi harus terus disampaikan kepada masyarakat, tentunya ini tidak bisa diselesaikan hanya oleh Diskominfostandi sendiri, tapi perlu adanya dukungan dari seluruh Perangkat Daerah yang ada di Kota Bekasi.

“Dukungan kebijakan politik tentunya juga akan saya berikan sebagai Kepala Daerah dan terus memberikan yang lebih baik dan lebih besar lagi untuk kita semua.” Tutup Tri Adhianto.

Pada kegiatan tersebut, Tri Adhianto menandatangani batu prasasti sebagai simbol peresmian Command Center Pemerintah Kota Bekasi. Selanjutnya acara diahkiri dengan Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai bentuk syukur dan terima kasih.

Tags : Command Center

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru