24 Februari 2024
oleh

Plt. Wali Kota Bekasi Buka Kompetisi Sepak Bola FKSSB : “Atlet-Atlet Juara Akan Lahir Dari Sini”

-Utama-83 Dilihat

Plt. Wali Kota Bekasi Buka Kompetisi Sepak Bola FKSSB : “Atlet-Atlet Juara Akan Lahir Dari Sini”

By Admin 11 Juni 2023 15 Views

Kota Bekasi – Bertempat di Stadion Mini Kecamatan Bekasi Selatan, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi istri, Wiwiek Hargono menghadiri sekaligus membuka kompetisi Forum Komunikasi Sekolah Sepak Bola (FKSSB) Kota Bekasi pada Minggu (11/06).  Hadir pula pada turnamen tersebut Ketua PSSI Kota Bekasi Muhammad AR, Ketua FKSSB Kota Bekasi Ibrahim Boyo, Camat Bekasi Selatan dan lurah se-Bekasi Selatan. 

Kompetisi tersebut terbagi dua kategori Usia 10 tahun dan 12 tahun, ada sekitar enam puluh tim dari berbagai SSB yang turut berpartisipasi pada ajang kompetisi tersebut. Ketua FKSSB Bambang Boyo menuturkan, “ada 60 tim yang berpartisipasi pada ajang silaturahmi yang terbagi dalam dua kategori, yakni tim U-10 dan U-12 yang kemudian dibagi menjadi 2 Liga,” ujarnya.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto juga menyampaikan apresiasi kepada FKSSB Kota Bekasi yang telah turut andil dalam melahirkan bibit-bibit unggul atlet Sepak Bola Kota Bekasi melalui kompetisi seperti ini yang sekaligus mampu mengasah dan meningkatkan skill para pemain muda. 

“Tentunya saya apresiasi betul, kompetisi sepak bola seperti ini, terima kasih kepada FKSSB terima kasih juga kepada PSSI dan seluruh elemen yang terlibat dan turut andil dalam melahirkan bibit-bibit unggul pesepak bolaan di Kota Bekasi,” ujar Tri.

Tri juga menyampaikan, “selain mencari bibit unggul, Kompetisi ini merupakan sebuah momentum dalam rangka menjalin silaturahmi antar SSB di Kota Bekasi, karena melalui peran FKSSB yang aktif dan kesungguhan dan ketekunan para pelatih akan mampu menghantarkan atlet-atlet sampai ke tingkat Kota, Provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional,” pungkasnya.

(WAN)

Tags : FKSSB,Kompetisi Sepak Bola

Sumber : Bekasikota.go.id