oleh

Dinilai Berhasil Kibarkan Merah Putih, Paskibraka di Ganjar “Uang Kadeudeuh” oleh Bupati Kuningan.

-Berita-159 Dilihat

KUNINGAN – Usai kesuksesan Penyelenggaraan Pengibaran Bendera di Stadion Mashud Wisnusaputera pada Peringatan detik-detik Proklamasi hari Kamis lalu, Bupati Kuningan bersilaturahmi dengan anggota Paskibraka dan unsur TNI/Polri yang tergabung dalam Pasukan 17, Pasukan 8 dan Pasukan 45 yang mensukseskan Kenaikan dan penurunan Bendera di Hari kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Kuningan. Bertempat di Wisma permata, Jumat (18/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Acep memberikan “Uang kadeudeuh” kepada seluruh anggota Paskibraka sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih karena telah menjadi “Punggawa” dari kesuksesan besar Pengibaran Bendera.

Hadir pada kesempatan tersebut, kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kuningan, H. Mohammad Alimudin.

Dalam sambutannya Bupati Acep kembali mengucapkan terimakasih, atas kerja keras, soliditas dan sumbangsih para anggota Paskibraka yang telah bertugas dengan paripurna sehingga Merah Putih berkibar dengan gagah.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kuningan, teriring rasa terimakasih dari segenap masyarakat Kabupaten Kuningan dan mengapresiasi seluruh Anggota Paskibraka baik dari para pelajar serta unsur TNI dan Polri yang telah berhasil menaikan dan menurunkan Bendera pada peringatan detik-detik Proklamasi kemarin. Salam juga untuk keluarga di rumah” Kata Acep. (BagProkompim/SetdaKuningan)