19 Juni 2024
oleh

WAKIL WALI KOTA BEKASI HADIRI UNDANGAN RAKERWIL RAPI KOTA BEKASI

-Berita-208 Dilihat

WAKIL WALI KOTA BEKASI HADIRI UNDANGAN RAKERWIL RAPI KOTA BEKASI

By Admin 20 Desember 2020 52 Views

KOTA BEKASI, Minggu 20 Desember 2020

Dr. Tri Adhianto hadiri undangan Rapat Kerja Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) digedung KONI GOR Kota Bekasi, Minggu (20/12).

RAPI sendiri adalah suatu organisasi yang bergerak di bidang sosial dan komunikasi radio antar wilayah yang telah diakui keberadaannya oleh Pemerintah dan dipercaya mampu untuk mewadahi para penyelenggara komunikasi Radio Antar Penduduk. 

RAKERWIL  menghasilkan program kerja untuk satu periode  kepengurusan terdapat 160 kegiatan berkaitan dengan pembinaan organisasi yang sifatnya internal dan kegiatan yang dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam hal informasi komunikasi  berkaitan dengan kebencanaan, sosial dan kamtibmas yang tertuang dalam program utama RAPI Kota Bekasi yaitu Tri Daya Komunikasi.

Dalam sambutan Tri Adhianto mengungkapkan keberadaan RAPI sangat membantu dalam hal komunikasi, pada tahun 1996 sewaktu sedang bertugas di Lampung Tri mengandalkan RAPI sebagai alat komunikasi.

“Setelah lulus dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) saya ditugaskan didaerah Lampung, dan saya menjabat sebagai Ketua Kordinator Jembatan Tipas, dan saya sangat mengandalkan RAPI sebagai alat komunikasi antar wilayah,” pungkas Tri Adhianto. 

Tri berharap semoga RAPI Kota Bekasi dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat dalam mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Wan/humas

Tags : Radio Antar Penduduk Indonesia,Tri Adhianto

Sumber : Bekasikota.go.id