oleh

Tasyakur Harlah Kecamatan Sukamakmur ke-23

-Berita-332 Dilihat

Tasyakur Harlah Kecamatan Sukamakmur ke-23 239

BERITA BOGOR – Semangat Solidaritas dan Gotong Royong untuk Pembangunan Kecamatan Sukamakmur menjadi tema kegiatan tasyakur hari jadi ke-23 Kecamatan Sukamakmur.

Pemerintah Kecamatan Sukamakmur menyelenggarakan kegiatan tasyakur hari jadi ke-23 Kecamatan Sukamakmur bertempat di Aula Kantor Camat Sukamakmur pada 26 Mei 2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

Kegiatan tasyakur yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME yang telah melimpahkan karunia bagi kehidupan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan di berbagai sektor sejak tahun 1999 sampai tahun 2022.

Acara dihadiri oleh Forkopimcam Sukamakmur (Camat, Kapolsek, Danramil) jg dihadiri oleh Anggota Dewan Asli Sukamakmur H. Anshori Setiawan.

Baca juga :  P2TP2A Wanoja Mitandang Kabupaten Bogor Gelar Pelatihan Internal

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh  Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari daerah pemilihan II, H. Anshori Setiawan yang merupakan putra daerah Kecamatan Sukamakmur, Camat Sukamakmur S.Ap, S.Ip, MA beserta pegawai dan jajaran, Kapolsek Sukamakmur, Danramil Sukamakmur.

Hadir pula, para Kepala Desa dan jajaran, unsur kesehatan dan pendidikan serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Sukamakmur. (bili)

Tasyakur Harlah Kecamatan Sukamakmur ke-23 240

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya