oleh

Sore Ini Jalur Puncak Bogor Ditutup Sampai Besok Pagi

Sore Ini Jalur Puncak Bogor Ditutup Sampai Besok Pagi 231

BERITA BOGOR – Kepolisian Resort (Polres) Bogor mengumumkan bahwa Jalur Puncak akan di tutup guna mengurangi kepadatan arus lalu lintas dan mencegah Penyebaran Covid-19 di Jalur Puncak pada Malam Tahun Baru 2021, 31 Desember 2020.

Penutupan akan dimulai pada Pukul 18.00 WIB sampai dengan 01 Januari 2021 Pukul 06.00 WIB, Polres Bogor mengumumkan bahwa Jalur Puncak akan di Tutup

Wisatawan yabg akan ke arah Cianjur atau Bandung di imbau untuk menempuh Jalur Alternatif Cibubur, Cianjur melalui Jonggol. Rute yang dapat ditempuh mulai dari Cibubur, Cileungsi ke arah Jonggol,  atau Cariu Cikalong ke arah Cianjur, yang berjarak tempuh lebih kurang 87 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 3 Jam. 

Baca juga :  Surga dan Neraka Peternakan Sapi Di Cisarua

Polres Bogor juga mengumumkan, untuk kendaraan dari Ciawi kearah Cianjur dapat melalui Jalur Sukabumi. Dengan  rute Ciawi kearah Cicurug, Cibadak, Kota Sukabumi dan Cianjur, dengan jarak tempuh lebih kurang 88 kilometer dan waktu tempuh sekitar 3 Jam. 

Dalam kaitan ini, Polres Bogor, (30/12), juga menggelar operasi yustisi mulai dari Simpang Gadog Puncak Bogor. Para wisatawan yang akan berkunjung ke Puncak Bogor diharuskan untuk melengkapi diri dengan membawa surat hasil Rapid Anti Gen yang masih berlaku paling lama 3 X 24 Jam sebelum kedatangan. 

“Operasi Yustisi ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Karena kita semua tahu, bahwa kawasan Puncak Bogor ini selalu ramai pengunjung setiap akhir pekan dan libur panjang”. Tutur AKBP Roland Ronaldy, SH.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS.    (hum) 

Sore Ini Jalur Puncak Bogor Ditutup Sampai Besok Pagi 232

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru