oleh

Polwan di Puncak Bogor Dorong Mobil Mogok

Polwan di Puncak Bogor Dorong Mobil Mogok 239

BERITA BOGOR – Polwan Sat Lantas Polres Bogor Membantu Kendaraan Yang Mogok Saat One Way di Puncak Bogor. Sat Lantas Polres Bogor Berikan Pertolongan Terhadap Wisatawan Yang Sesak Napas

Polwan Sat Lantas Polres Bogor bersama dengan Disbuh dan BPTJ membantu kendaraan yang mogok saat one way di Puncak Bogor, Minggu (8/5/2022).

Kendaraan angkot jurusan Bogor-Cianjur tiba-tiba tidak bisa berjalan saat one way dari arah Gadog menuju Puncak sehingga Polwan, Dishub dan BPTJ membantu mendorong kendaraan angkot tersebut ke pinggir jalan agar tidak menghambat lajunya one way yang akan berlangsung.

Pada saat yang bersamaan kendaraan Toyota Avanza Silver dari arah Jakarta menuju Puncak yang akan melakukan liburan mengalami hal yang sama kemudian anggota Polwan membantu mendorong kendaraan untuk dipinggirkan dan dilakukan pengecekan mesin kendaraan oleh petugas.

Baca juga :  BKPP Kabupaten Bogor Raih BKN Award

“Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal bagi kelancaran dijalan oleh masyarakat maka setiap personil polres bogor wajib memiliki kesigapan dan respon cepat apabila menemui kejadian di jalan baik itu polisi pria maupun polisi wanita, oleh sebab itu kami selalu siap dan sigap membantu masyarakat apabila terjadi hambatan di jalur.” Ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK, M. Si, CPHR.

Satuan Lalu Lintas Polres Bogor juga memberikan pertolongan kepada seorang pria yang mengalami sesak napas, Minggu (8/5).

Diketahui pria tersebut berusia sekitar 65 tahun bersama dengan keluarga nya yang merupakan salah satu wisatawan puncak.

Saat anggota Sat Lantas Polres Bogor sedang melakukan pengaturan jalan di Simpang Megamendung yang kondisinya sedang one way arah Cianjur didatangi salah satu keluarga pria tersebut memberitahukan bahwa ada yang mengalami sesak napas. Kemudian anggota tersebut langsung mendatangi TKP kemudian membawanya ke RSPG Cisarua. (hum/Ita)

Baca juga :  Serikat Buruh Silaturahmi Bersama Kapolres Bogor

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru