oleh

Kapolda Kalteng Berpesan agar Calon Bintara Polri jadi Polisi Berprestasi dan Humanis

-Berita-205 Dilihat

Kapolda Kalteng Berpesan agar Calon Bintara Polri jadi Polisi Berprestasi dan Humanis 1KALTENG, kabarSBI.com – Kepala Kepolisian Daerah Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., mengajak sekaligus berpesan kepada siswa SPN yang selesai mengikuti pendidikan agar menjadi Polisi yang berprestasi dan humanis.

Pesan ini disampaikan saat memimpin Yudisium ratusan siswa Bintara Polri gelombang 1 tahun 2022 di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, Desa Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (6/7/22).

Jenderal Bintang Dua ini mengatakan yudisium bagi siswa SPN ini memiliki makna kelulusan selama menempuh pendidikan yang telah dijalani lima bulan dan akan dilanjutkan dengan upacara pelantikan pada, Kamis (7/6/22).

“Yudisium ini juga sebagai indikator bahwa siswa telah menyelesaikan pendidikan yang nantinya siap dan memiliki kompetensi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri,” jelas Mantan Kakorsabhara Baharkam Polri.

Tugas Polri kedepan semakin berat, tentunya tanggung jawab yang diemban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat juga terus ditingkatkan.

Kembangkan semua ilmu dan ketrampilan yang diperoleh selama di pendidikan. “Terus berinovasi, jadilah Polisi yang berprestasi dan humanis serta jadilah Polri Presisi yang dicintai masyarakat,” jelas Kapolda Kalteng.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya