oleh

Hotel Aziza Solo, Tempat Penginapan di Pusat Kota

-Travel-45 Dilihat

Di Kota kecil nan berseri ini terdapat berbagai macam kawasan wisata, baik yang bersejarah maupun pusat perbelanjaan. Sampai saat ini pun banyak wisatawan domestik maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke Solo untuk menikmati indahnya kota ini.

Berkaitan dengan hal itu, wisatawan dari luar daerah yang ingin bermalam di Solo membutuhkan tempat penginapan seperti hotel. Salah satunya adalah Hotel Aziza yang terletak di Jl. Kapten Mulyadi No. 115, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Hotel berbintang 3 ini lokasinya tidak jauh dengan titik 0 kilo meter Kota Solo, selain itu juga dekat dengan pusat perbelanjaan busana yakni PGS (Pusat Grosir Solo), Beteng Trade Center, Pasar Gedhe dan Pasar Klewer. Dengan lokasi yang strategis, jaraknya pun dekat untuk menjangkau destinasi wisata Keraton Kasunanan, Pura Mangkunegaran, Kampung Arab di Solo dan sebagainya.

Hotel Aziza menawarkan harga kamar per malam mulai Rp. 300.000,- hingga Rp. 1.000.000,- dengan menyediakan berbagai macam fasilitas seperti WIFI, swimming pool, restoran, tempat pijat, dan masih banyak lagi.

Kabar Terbaru