oleh

Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Pengaturan Lalin di Lakukan Pagi Hari

Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Pengaturan Lalin di Lakukan Pagi Hari 1KALBAR, kabarSBI.com – Wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat terlihat dalam tugas pelayanan pengaturan lalu lintas di Jalan Juang Nanga Pinoh.

Pelaksanaan pengaturan diikuti personil Polres Melawi dari Satuan Lalu Lintas,Satuan Samapta serta pengawasan dari Sie Propam.

Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Pengaturan Lalin di Lakukan Pagi Hari 2Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H membenarkan pengaturan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan Polri ditengah masyarakat, minggu (7/5/2023) pagi.

“Kami ingin memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan Polri,” ujarnya.

AKBP Syafi’i menambahkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat,kesadaran akan tertib berlalu lintas semakin tinggi dan bertujuan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta dalam pelaksanaannya mengutamakan simpatik, senyum sapa salam dan harmonis.

“Kegiatan akan terus ditingkatkan dengan harapan masyarakat memahami pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” tuntasnya. (samsi/simon/red)

Baca Artikel Aslinya