22 Mei 2022
oleh

WAWALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI

-Berita-49 Dilihat

WAWALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI

By Admin 27 Oktober 2020 19 Views

KOTA BEKASI, Senin 26 Oktober 2020

Bertempat di jogging track Stadion Patriot Candrabhaga Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel pagi mengenai disiplin pegawai dan juga disiplin dalam situasi Pandemi Covid-19. Senin, (26/10/20).

Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan yakni terkait wabah yang masih ada, Tri Adhianto selalu mengingatkan dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Protokol kesehatan dari awal adanya Covid jangan sampai kendor sampai saat ini, kalau bisa kita sebagai aparatur maupun pejabat tak henti mengingatkan kepada masyarakat sekitar kita.” Tegas Tri.

Wakil Wali Kota dalam amanatnya juga memperingati adanya musim hujan yang sudah mulai masuk, 2 hari kebelakang sudah ada wilayah yang terdampak banjir karena air kiriman dari hulu. Untuk itu, selain pandemi ini akan ada antisipasi lain dari wabah Covid 19 yakni datangnya musim penghujan. Wakil Wali Kota tegaskan ajak warga masyarakat untuk lakukan pembersihan wilayah agar air terus mengalir dan tidak terjadi banjir.

Apel pagi juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Satya Lencana kepada 8 pejabat yang telah memasuki masa 10 Tahun dan 20 Tahun bekerja di Pemerintah Kota Bekasi sebagai abdi masyarakat.

Juga dirangkaikan dengan penandatanganan antara pihak Gojek Bekasi dengan Pemerintah Kota Bekasi terkait pemanfaatan layanan aplikasi gojek dalam meningkatkan pelayanan publik berbasis digital. (Sat/Ndoet)

Tags : Tri Adhianto,Stadion Patriot Candrabhaga

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru