oleh

Warga Sumurbatu Ramai Ramai Bebersih Lingkungan

-Berita-51 Dilihat

Warga Sumurbatu Ramai Ramai Bebersih Lingkungan 231

BERITA BOGOR – Pemerintah Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang menggelar aksi Jum’at Bersih serentak diwilayah masing – masing RT dan RW, Jum’at (24/12/2021). Aparat desa diterjunkan untuk membaur bersama warga membersihkan lingkungan permukiman.

Terpantau Kepala Desa terjun langsung bersama warga di Desa Sumur Batu RT 05/02 yang juga membersihkan lingkungan. Suasana kekeluargaan antar warga nampak hangat pagi ini. Tak hanya itu tak ketinggalan kaum ibu juga terlihat sibuk menyiapkan konsumsi berupa makanan dan minuman ringan untuk warga yang kerja bakti.

Sekretaris Desa Sumur Batu, H.Asep, mengajak warga masyarakat diwilayah kerjanya untuk saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar supaya tetap bersih dan nyaman untuk ditinggali sekaligus mempererat silaturahmi antar warga.

“Mari mengajak saudara dan teman – teman sekitar kita untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman untuk ditinggali,” katanya saat ditemui di kegiatan Jum’at Bersih, Jum’at (24/12/2021).

Sementara warga RT 09/03 Desa Sumur Batu, Ny.Ida, mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan sesama warga sambil membersihkan lingkungan. Ia berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh setiap RT RW supaya lingkungan bersih dan masyarakat sadar kebersihan.

“Kalau bisa aksi jum’at bersih ini dilakukan setiap hari Jum’at supaya masyarakat sadar kebersihan tidak buang sampah sembarangan lagi,” harapnya. (Sab/Asp) 

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru