oleh

Warga Sukadamai Ditemukan Tewas Disaluran Air

-Berita-65 Dilihat

Warga Sukadamai Ditemukan Tewas Disaluran Air 239

BERITA BOGOR – Penemuan mayat disaluran air gegerkan warga Kampung Cimenyan Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur, Senin (16/5/2022). Keluarga korban tidak menginginkan korban untuk di otopsi.

Kejadian ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa Sukadamai, Umay, bahwa petugas Polsek Sukamakmur dan Babinsa/Babinkamtibmas Desa Sukadamai telah terjun ke lokasi guna melakukan evakuasi. 

Kronologi kejadian, warga setempat yang disapa Ajat saat memperbaiki pipa, pada pukul 09.00 Wib menemukan sesosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup  di saluran air Kampung Cimenyan Rt 01/08 Desa Sukadamai.

Ciri-ciri mayat tersebut, kata Ajat, memakai kaos hitam lengan panjang, celana loreng, dan kondisi mayat sudah membengkak Ajat lalu bergegas memberitahu ke warga yang lain dan melaporkan kepada aparat desa.

Baca juga :  Polres Bogor Jamin Tuntaskan Kasus Pungli Tol Bocimi

Pada pukul 09.30 Wib Babinsa Desa Sukadamai, Serda Dedi Suwanto langsung melakukan pengecekan ke lokasi ditemukannya mayat tersebut. Ternyata benar adanya sesosok mayat yang tertelungkup di aliran air tersebut.

Lebih lanjut, Serda Dedi Suwanto berkordinasi dengan pihak Polsek Sukamakmur. Tak lama Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo, Satpol PP, Babinsa dan petugas medis Puskesmas Sukamakmur serta masyarakat mengevakuasi mayat dari saluran air.

Setelah dievakuasi dan identifikasi diketahui bahwa mayat tersebut bernama Ridwan Jelani alias Epeng (25), beralamat di Kampung Waru Rt 02/03 Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Kemudian, pada pukul 12.30 Wib, korban dibawa ke rumah orang tuanya. Namun, pihak keluarga korban tidak menginginkan korban untuk di otopsi karena pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban.

Baca juga :  Kapolsek Bantu Pelunasan Hutang Warga Klapanunggal

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan penanganan pihak Polsek Sukamakmur.

Ditempat terpisah, ditemukan orang dalam keadaan meninggal didalam angkot jurusan Cibinong-Pagelaran yang terjadi pada hari senin, jam 10.30, tangga 16 Mei 2022.

Bermula korban yang berinisial NS laki-laki usia 63 tahun, menaiki angkot jurusan Cibinong-Pagelaran duduk di bangku depan samping sopir yang tidak lama kemudian korban mengalami dua kali kejang dan akhirnya tidak sadarkan diri.16/5/22.

Sopir angkot pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah Bripka Efendi ,lalu di bantu piket reskrim dan warga setempat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan, dan untuk barang barang korban di serahkan kpd keluarga korban.

Baca juga :  Lagi, Jembatan Ambruk Telah Korban Jiwa

“Diduga korban sakit dan mengalami kejang didalam angkot sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan sdh menghubungi keluarga korban.” Ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, SIK.  (bili)

Warga Sukadamai Ditemukan Tewas Disaluran Air 240

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru