oleh

Warga Bojongkoneng Desak Pemerintah Tuntaskan Program Sertifikat Tanah

Warga Bojongkoneng Desak Pemerintah Tuntaskan Program Sertifikat Tanah 239

BERITA BOGOR – Aksi unjuk rasa yang digelar warga Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang di depan gedung DPRD Kabupaten Bogor, Jum’at (18/3/2022), menjadi perhatian publik dan wakil rakyat.

Aksi damai yang mendesak pemerintah untuk menuntaskan program sertifikat tanah dan penyelesaian sengketa tanah ini mendapat pengawalan 150 personel gabungan dariPolres Bogor bersama, SatPol PP, dan Kodim 0621.

Warga masyarakat yang datang di terima dengan baik dan di perkenankan untuk langsung menyampaikan aspirasinya langsung ke Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Hingga akhirnya warga masyarakat yang telah selesai menyampaikan aspirasinya itu pun langsung membubarkan diri dengan tertib dan kondusif.

Terkait pengamanan aksi unjuk rasa, Kabag Ops.  Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, SE, SIK, MH menekankan untuk seluruh anggota yang terlibat pengamanan supaya dapat menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan laksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) serta tidak diperkenankan untuk membawa senjata api.

 

Baca juga :  LAYANAN SIM KELILING DESEMBER 2011

 

Dalam aksi Unras tersebut pun berjalan dengan baik. Yang mana warga masyarakat yang datang di terima dengan baik dan di perkenankan untuk langsung menyampaikan aspirasinya langsung ke Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Hingga akhirnya warga masyarakat yang telah selesai menyampaikan aspirasinya itu pun langsung membubarkan diri dengan tertib dan kondusif.”Tutup Kompol I Kadek Vemil, SE, SIK, MH

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru