oleh

Walikota Surakarta Resmikan Taman Bermain Ramah Anak Pringgodani

-Berita-33 Dilihat

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo meresmikan Taman Bermain Ramah Anak,Gedung Posyandu,Gedung Perpustakaan Kampung, dan Gedung Taman Kanak-kanak Pringgodani Kelurahan Tipes dalam kegiatan Mider Projo bersama jajaran dan FORKOPIMDA Kota Surakarta, Jumat (5/2/2021)

Lurah tipes Suhardi melaporkan bahwa jumlah anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan taman, Gedung perpustakaan kampung, Gedung posyandu, sebanyak 1,5 miliar rupiah dengan waktu pengerjaan 120 hari, dan selesai tepat waktu. Taman Bermain ramah anak ini diberi nama “Pringgodani” berada di jalan Gatotkaca diharapkan nantinya para pengguna taman dapat memiliki sikap kasatria,sehat,kuat seperti karakter pewayangan tersebut.

FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah ingin membangun tenpat yang dulunya dikenal kumuh saat siang, dan menakutkan saat dimalam hari menjadi tempat yang asri serta ramah untuk anak. Rudy berpesan untuk merawat taman bermain tersebut dengan baik, serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk perkembangan anak-anak agar cinta lingkungan, sesama, dan kota

Kabar Terbaru