oleh

Wali Kota Sutiaji Sebut Institusi Harus Dinamis

-Berita-38 Dilihat

Klojen, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang terus melakukan berbagai langkah strategis, di antara melakukan evaluasi kinerja Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di Balai Kota Malang, Kamis (18/3/2021).

Evaluasi APIP di Balai Kota Malang

Terkait hal tersebut, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji sebuah institusi harus selalu dinamis, tidak boleh statis agar bisa berkembang ke arah yang lebih baik. “Wali kota yang berhasil adalah wali kota yang mampu menyejahterakan warganya. Karena itu harus ada peningkatan terus,” jelas Sutiaji.

Demi tujuan itu tentu kinerja segenap jajarannya harus terus dipacu agar kinerja semakin efektif dan dinamis. Hidup harus diatur agar tetap berada di jalur on the track. “Kita harus selalu saling mengingatkan semoga bisa berlanjut terus. Bisa lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” tegas Sutiaji.

Ia juga mengajak para aparatur sipil negara (ASN) Kota Malang agar terus menguatkan jati diri sesuai dengan janji yang sudah diucapkan ASN. Sutiaji yakin tidak ada kesengajaan para ASN melakukan kesalahan. “Di sinilah tugas APIP itu, mengingatkan bukan menjustifikasi,” tegas Sutiaji.

Wali Kota Sutiaji juga berpesan agar jangan ada ASN yang merasa lebih hebat dan lebih besar yang itu akan menghambat kemajuan diri sendiri. Para ASN harus memiliki jiwa besar dan futuristik. (cah/ram)

Kabar Terbaru