oleh

Wali Kota Sutiaji Dorong Percepatan Capaian Indikator Kinerja Perangkat Daerah

-Berita-220 Dilihat

Malang (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji terus memacu perangkat daerah meningkatkan kinerjanya. Terlebih saat ini, sudah memasuki akhir semester pertama tahun anggaran 2022. Artinya waktu pemerintah untuk mencapai indikator kinerja yang sudah ditetapkan dalam rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tinggal enam bulan.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji  menyampaikan agar perangkat daerah meningkatkan kinerjanya

“Masyarakat menunggu kerja keras kita semua, tidak bisa kita berpangku tangan dan merasa sudah sukses. Tapi kita harus terus dikuatkan. Kita terus dituntut untuk bekerja keras, bekerja cepat bekerja ikhlas, dan bekerja tuntas,” tutur Sutiaji saat memimpin apel pagi di lokasi proyek perumahan PNS Bandulan, Senin (20/6/2022).

Sutiaji menegaskan, bahwa kerja pemerintah merupakan kerja yang terukur dan merupakan kerja bersama. Sehingga dibutuhkan sinergi dan saling mendukung. “Ketika ada yang capaiannya rendah, kita bantu. Di sini adalah kerja bersama bukan sendiri-sendiri. Tidak ada yang hebat, maka kita saling mendukung,” tegasnya.

Sutiaji juga meminta agar perangkat daerah mencermati capaian serapan anggaran saat ini. Selain itu, Sutiaji juga mendorong perangkat daerah untuk bisa memublikasikan capaian kinerjanya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang. Dengan demikian, masyarakat mendapat informasi apa yang telah dilakukan oleh pemerintah demi kesejahteraan warganya. (ari/ram)