oleh

Wali Kota Sutiaji Audiensi dengan LVRI

-Berita-32 Dilihat

Klojen, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menerima audiensi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Balai Kota Malang, Rabu (10/3/2021). Tujuan audiensi ini untuk silaturahmi dan membangun sinergi bersama.

Pengurus LVRI Kota Malang saat dialog dengan wali kota

Ketua LVRI Kota Malang, Harijono mengatakan bahwa pertemuan antara LVRI dengan Wali Kota Malang untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun sinergi ke depan. Ia mengaku sebagai orang baru, maka banyak hal yang harus dilakukan agar LVRI bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan Kota Malang.

“Banyak agenda LVRI yang akan dilakukan ke depan, di antaranya menularkan kepada generasi muda bagaimana Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai 45 (JSN 45),” jelas Harijono.

Harijono menambahkan, JSN 45 sangat penting agar generasi bangsa Indonesia yang saat ini hidup di era global jangan sampai kehilangan semangat nasional. Untuk itu perlu dilakukan edukasi kepada anak-anak sejak dini.
Ia juga menyebutkan perlu adanya sinergi dengan Pemerintah Kota Malang. Pasalnya jika hanya mengandalkan LVRI saja tentu hanya sedikit yang bisa dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang JSN 45.

“Komunikasi dengan pemerintah ini penting dan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2015 tentang LVRI. Tujuannya untuk memajukan Kota Malangbersama,” tegas Harijono. (cah/ram)

Kabar Terbaru