oleh

Wali Kota Malang Minta Jaga Silaturahmi dan Kekompakan

-Berita-238 Dilihat

Klojen (malangkota.go.id) – Malam Resepsi HUT ke-78 Kemerdekaan RI di halaman depan Balai Kota Malang, Jumat (25/8/202) berlangsung meriah dan penuh keakraban. Selain dihadiri jajaran Forkopimda Plus, kegiatan ini dihadiri jajaran kepala perangkat daerah, camat dan lurah se-Kota Malang.

Wali kota Malang, Drs H Sutiaji bersama jajaran Forkopimda plus foto bersama pemenang lomba agustusab

Pada momen ini Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada semua pihak. Hal ini mengingat masa jabatannya akan berakhir pada akhir September 2023 mendatang. Dikatakannya, tidak ada makhluk yang sempurna, apalagi seorang pemimpin. Maka dari itu, ia pun menyampaikan permintaan maaf.

Disampaikan pria berkacamata tersebut, jajaran Forkopimda Plus, kepala perangkat daerah, camat, lurah serta para ASN selama ini telah bekerja dengan baik. Ke depan hal ini hendaknya dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Semua sudah menjalankan tugas dengan maksimal sebagai pelayan rakyat, sehingga kota ini maju pesat,” imbuhnya.

Wali Kota Malang Sutiaji pun berpesan agar selalu jaga kekompakan, silaturahim, kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak agar nantinya Kota Malang lebih baik lagi. “Meski nantinya saya tidak menjadi wali kota, namun jalinan silaturahmi dan kerja sama masih bisa berlanjut,” sambungnya.

“Semua kenangan akan tetap terpatri dalam hati saya karena Kota Malang luar biasa. Siapapun nanti yang akan memimpin Kota Malang saya harap tetap menjaga hubungan baik ini, terutama di jajaran Forkopimda Plus, sehingga masyarakat di kota ini tetap guyub dan kotanya kondusif,” ucapnya.

Pada momen ini juga diumumkan dan diserahkan hadiah kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Seperti halnya lomba makanan olahan non beras, menghias tumpeng, Lomba Kampung Bersinar dan lomba baris berbaris. (say/yon)