19 April 2024
oleh

Wali Kota Bekasi Beri Pesan kepada PPPK Lewat Zoom Meeting

-Utama-139 Dilihat

Wali Kota Bekasi Beri Pesan kepada PPPK Lewat Zoom Meeting

By Admin 01 September 2023 28 Views

KOTA BEKASI – Bertempat di Command Center Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Kepala BKPSDM Kota Bekasi, Nadih Arifin ikuti Zoom Meeting Kegiatan Penutupan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Pemerintah Kota Bekasi Tahun 2023.

Sebagaimana amanat Undang Undang Nomor 5 Tahun 2014 mengenai Aparatur Sipil Negara bahwa PPPK merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara yang telah memenuhi syarat dan diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk waktu tertentu dalam menyelenggarakan keberhasilan pemerintah dan pembangunan. 

Wali Kota Bekasi berharap dengan adanya orientasi ini menjadi langkah percepatan penyesuaian diri bagi peserta PPPK, karena ini menjadi elemen penting dalam pembelajaran untuk membekali mengemban tugas dan amanat.

“Semua pembelajaran dan pendidikan yang telah disampaikan harus menjadi motivasi untuk lebih giat, disiplin, totalitas dan loyalitas dalam mengabdikan diri sebagai pegawai.” Kata Tri.

Dirinya sangat berpesan untuk menjaga marwah Pemerintah Kota Bekasi dan terutama untuk pelayanan publik kepada masyarakat, dalam proses seleksi hingga mencapai target menjadi pengabdi negara adalah satu langkah kedepannya bertanggung jawab atas amanat yang diberikan.

“Saya yakin saudara yang lulus ini adalah pilihan terbaik melewati tahapan tahapan seleksi, dan pastikan profesionalitas menjadi peranan penting saat bekerja” tegas Wali Kota.

Ia menambahkan agar pada saat bekerja menjadi pegawai yang disiplin dengan menunjukkan profesional, semoga dengan bergabungnya para PPPK yang lolos seleksi bisa menambah inovasi untuk perkembangan Pemerintah Kota Bekasi.

(Ndoet)

Tags : Orientasi PPPK,BKPSDM,Pemkot Bekasi,Wali Kota Bekasi

Sumber : Bekasikota.go.id