23 Mei 2022
oleh

WAKIL WALI KOTA BEKASI TAMPUNG ASPIRASI WARGA JATIBENING BARU

-Berita-133 Dilihat

WAKIL WALI KOTA BEKASI TAMPUNG ASPIRASI WARGA JATIBENING BARU

By Admin 24 Desember 2021 30 Views

KOTA BEKASI, Jumat 24 Desember 2021

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Laksanakan solat Jumat bersama warga RW 07 Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede, Jumat (24/12/2021).

Usai melaksanakan solat Jumat bersama, Tri diminta oleh DKM Al Muttaqin untuk memberi sambutan dan arahan kepada jamaah yang hadir selaku Wakil Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Tri menyampaikan himbauan perketatan prokes jelang Nataru harus digelorakan, agar tidak terjadi serangan gelombang ke – 3 Covid-19.

“Mengingat adanya informasi diketemukan varian Covid terbaru jenis Omicorn, oleh karenanya warga masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan pesta atau kerumunan menjelang liburan Natal dan Tahun Baru,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Selain itu Tri juga menyampaikan akan ada patroli gabungan tiga pilar dalam pengamanan libur Natal dan Tahun Baru.

“Kemarin saya habis Pimpin Apel Operasi Lilin di Polres Metro Bekasi Kota, dalam rangka antisipasi pengamanan, Pemerintah bersama TNI, Polri akan melakukan patroli dan pengamanan dibeberapa titik keramaian,” lanjutnya.

Usai memberikan sambutan, pihak DKM yang sekaligus menjabat sebagai Ketua RW 07 di Jatibening Baru menyampaikan beberapa atensi kepada Wakil Wali Kota Bekasi, diantaranya perbaikan drainase, perbaikan lampu PJU dan Perbaikan Jalan.

Dalam hal ini Tri Adhianto memberikan tanggapan, terkait atensi yang diberikan warga masyarakat yang diwakili oleh Ketua RW 07, dalam tanggapannya Tri menyampaikan, akan segera dikoordinasikan dengan Dinas BMSDA dan untuk perbaikan drainase dan perbaikan jalan akan ditempuh melalui Musrembang.

“Terkait atensi yang disampaikan Ketua RW, untuk perbaikan lampu PJU akan langsung saya koordinasikan ke DBMSDA untuk tindak lanjutnya, sedangkan untuk perbaikan jalan dan drainase akan saya terus kan ke Musrembang, semoga cepat terealisasi.” Tutup Tri Adhianto. (wan)

Tags : Kelurahan Jatibening

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru