14 Juli 2024
oleh

WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL EVALUASI KINERJA 2021 DBMSDA

-Berita-221 Dilihat

WAKIL WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL EVALUASI KINERJA 2021 DBMSDA

By Admin 29 Desember 2021 38 Views

KOTA BEKASI, Selasa 28 Desember 2021

KOTA BEKASI – Dalam rangka peningkatkan mutu pelayanan Pemerintah Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel evaluasi kinerja Dinas Bina Marga Sumber Daya Air dikantor (DBMSDA) di halaman kantor BMSDA Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (28/12/2021).

Turut hadir Kepala Dinas BMSDA Arif Maulana, para pejabat struktural Dinas BMSDA dan Seluruh petugas BMSDA, yang terdiri dari beberapa sub-bidang diantaranya, Bidang Bina Marga, Bidang Sumber daya Air, Bidang Perencanaan, Bidang Penerangan Jalan Umum dan Taman.

Dalam kesempatan apel pagi hari ini (28/12), pria yang kerap disapa Mas Tri menyampaikan apresiasi kepada Dinas BMSDA atas adanya perubahan dari segi meminimalisir banjir dan kesigapan secara responsif rekan-rekan DBMSDA terhadap pengaduan warga masyarakat.

“Pasca kejadian insiden banjir 2020 kita mulai terus bebenah, dari perbaikan tanggul, perbaikan drainase,  membuat resapan air dilokasi potensi banjir, membuat folder air dan masih banyak lagi, saya sangat apresiasi betul kinerja dari rekan-rekan DBMSDA,” ucap Tri

Tri juga mengatakan, dari semua yang dikerjakan memang belum semuanya teratasi secara maksimal, masih ada beberapa daerah yang masih mengalami banjir saat intensitas curah hujan tinggi dan debit air dikali meningkat.

“Dari semuanya yang kita kerjakan, memang belum semua daerah terbebas dari banjir, kita masih terus bebenah, masih terus berproses, masih terus di evaluasi, dan semoga ditahun berikutnya warga Kota Bekasi dapat terbebas dari banjir,” tutup Tri Adhianto. (wan)

Tags : Dinas Bina Marga Sumber Daya Air

Sumber : Bekasikota.go.id