23 Juni 2024
oleh

WAKIL WALI KOTA BEKASI MENJADI NARASUMBER DI RUJUK PODCAST

-Berita-263 Dilihat

WAKIL WALI KOTA BEKASI MENJADI NARASUMBER DI RUJUK PODCAST

By Admin 06 Oktober 2020 37 Views

KOTA BEKASI, Selasa 6 September 2020

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto memenuhi undangan narasumber Rujuk Podcast, selasa (06/09/20).

Gagah Alam selaku host dari Rujuk Podcast mengajukan beberapa pertanyaan terkait perkembangan upaya pemerintah dalam mengembangkan destinasi wisata yang berada di Kota Bekasi dan bagaimana pemerintah dalam menyikapi pandemi Covid-19 ini.

Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi menjawab dengan lugas pertanyaan-pertanyaan tersebut, Tri mengungkapkan pemerintah sedang berupaya mengembangkan dan mengupgrade objek wisata agar dapat menjadi destinasi wisata lokal maupun pengunjung dari luar daerah.

Meski ditengah pandemi, pria yang biasa disapa Mas Tri ini trus berusaha dalam mengupgrade objek wisata, seperti Kampung Bali, Situ Rawagede dan Curug Parigi, agar ekonomi mikro sektor pariwisata tetap dapat berjalan meski diperketat oleh aturan protokol kesehatan.

“Kita baru mau menggalakan Umkm menengah kebawah dan destinasi wisata, tapi terbatasi oleh keadaan, tapi saya Mas Tri dan Bang Pepen akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Pemerintah terus berupaya menanggulangi permasalahan tersebut, bagaimana caranya agar roda perekonomian tetap berjalan akan tetapi penyebaran wabah Covid-19 dapat teratasi dengan baik.

Pemerintah Kota Bekasi terus menghimbau kepada warga Kota Bekasi agar tetap mematuhi himbauan pemerintah dan menjalankan aktifitas tatanan hidup baru secara kondusif, segala bentuk peraturan yang dibuat tentu sudah berdasarkan pertimbangan dan perhitungan yang matang. Wan(humas)

Tags : Tri Adhianto,Rujuk Podcast

Sumber : Bekasikota.go.id