oleh

Wakapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus IDI

-Berita-135 Dilihat

Wakapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus IDI 1JAMBI, kabarSBI.com – Bertempat di ruang Coffe Morning Polda Jambi, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudhawan Roswinarso gelar silaturahmi dengan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Provinsi Jambi, (26/08/22).

“Salah satunya Polda Jambi sehingga kehadiran IDI tidak hanyak di rasa masyarakat namun sapat bersinergi juga dengan Pemerintahan secara keseluruhan, “terang Brigjen Pol. Yudhawan Roswinarso

Wakapolda Jambi berharap dengan adanya silaturahmi IDI Provinsi Jambi dengan Polda Jambi dapat mempererat komunikasi kedepan yang lebih baik.

“Dikatakan Wakapolda Jambi pada pertemuan tersebut dengan naiknya tingkat RS. Bhayangkara Polda Jambi saat ini menjadi tingkat II, tentu ini menjadi langkah baik dan tentunya memerlukan koordinasi dengan dokter-dokter mitra yang ada di Jambi,” terang Jenderal Bintang Satu

Mantan Karo Psikologi SSDM Polri tersenti menjelaskan dengan adanya kerjasama dengan IDI dapat meningkatkan kemampuan SDM Polda Jambi, dapat mengedukasi personel terkait kesehatan, agar mengetahui ilmu kesehatan karena sangat berkaitan tentang penanganan pertama terhadap korban agar dapat ditangani dengan tepat.(simon/red)

Baca Artikel Aslinya