oleh

Wabup Ridho Hadiri Gebyar Pekan Muharram 1445 H Sekaligus Milad Ponpes An-Nur ke-21

-Berita-112 Dilihat

KUNINGAN – Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si. hadiri Gebyar Pekan Muharam 1445 H, sekaligus Milad Pondok Pesantren An-Nur ke-21 dan Pengajian MWC NU Ciawigebang. Bertempat di Halaman Pondok Pesantren An-Nur Dukuhdalem Ciawigebang setempat, Senin (7/8/2023)

Dalam sambutannya Wabup Kuningan menyampaikan rasa bangga dan bahagianya bisa bersama-sama dapat bertemu juga bersilaturahmi dan memberikan apresiasi positif serta mendukung pelaksanaan Gebyar Pekan Muharram 1445 H yang sekaligus tasyakuran Milad Ponpes An-Nur ke-21.

Menurutnya, kegiatan ini mengandung makna yang luar biasa dalam kapasitas sebagai lembaga pendidikan islami, bagi para santri-santriwati bisa menjadi wahana strategi untuk selalu menanamkan nilai-nilai syiar keagamaan yang rahmatan lil alamin.

“Semoga dalam momentum Gebyar Muharram dan Milad Ponpes ini dapat memberikan implikasi positif pada pembentukan karakter, watak dan kepribadian para santri dan santriwati kita menuju generasi yang lebih religius, berbudaya, berkarakter dan berkualitas.” Ujar Wabup Ridho

Sejalan dengan itu Wabup menyampaikan agar para santri dan santriwati kita dapat berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan semangat belajar, serta menebarkan kebermanfaatan atas ilmu tersebut kepada masyarakat luas. Karena sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat untuk orang lain.

Diakhir sambutan Wabup berdoa agar para pimpinan, pengasuh yang bernaung di Ponpes ini senantiasa diberikan kesehatan, dipanjangkan langkah dakwahnya serta diberikan usia yang berkah. Mudah-mudahan diberikan anugerah untuk dapat istiqamah dalam mendidik para santrinya. Mudah-mudahan pula ilmu yang telah diberikan menjadi sebuah amal jariah yang tidak pernah putus.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Milad Ponpes An-Nur yang ke-21, menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya untuk dapat hadir ditengah-tengah pimpinan, pengasuh serta santri-santriwati Ponpes An-Nur.” Pungkasnya

Pada kesempatan tersebut hadir pimpinan Pondok Pesantren An-Nur K.H. Yoyon Sopyan, M.Pd. beserta jajara pengurus, Perwakilan Kecamatan, Perwakilan Desa, dan para undangan lainnya. (BagProkompim/SetdaKuningan)