oleh

Usep Saefulloh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Mendukung Sikap DPP PAN Dalam Kasus Ade Armando

-Berita-47 Dilihat

Usep Saefulloh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Mendukung Sikap DPP PAN Dalam Kasus Ade Armando 239

BERITA BOGOR – Usep Syaefulloh sebagai Ketua MPPD DPD PAN Kabupaten Bogor dan Anggota DPRD Kabupaten Bogor mendukung DPP PAN dalam kasus Ade Armando.

“Meminta aparat Kepolisian utk memeriksa Ade Armando yang di duga telah melakukan penistaan Agama,” tegas Usep Syaefulloh, dalam keterangan tertulis, Kamis (21/4/2022)

Kader PAN ini mengaku geram dengan apa yang di lakukan oleh Ade Armando atau kuasa hukumnya. “Salah besar yang di lakukan kuasa hukum Ade Armando yang seolah mendukung penganiayaan oleh masa pada saat demo mahasiswa,” katanya.

Padahal, kata Usep Syaefulloh menambahkan, dalam cuitan twiter Edy Suparno, Sektetaris DPP PAN, justru mendukung pengusutan pelaku penganiyaan oleh massa kepada Ade Armando.

Baca juga :  Anggota DPRD Larang Usaha Permainan Peruntungan

Namun demkian, pihaknya juga meminta kepada aparat Kepolisian untuk memeriksa penghinaan penistaan Agama yang di duga di lakukan oleh Ade Armando.

“Sebagai kader PAN, saya meminta Mabes Polri untuk segera mengusut laporan-laporan yang telah di lakukan masyarakat dalam beberapa kasus, sepengetahuan ada beberapa kasus yang telah di laporkan masyarakat tapi tidak ada satupun Ade Armando di periksa, ini tentu sangat melukai kami sebagai kader PAN, umumnya adalah ummat Islam,” ungkap Usep Syaefulloh.

Usep Syaefulloh juga menulis daftar beberapa catatan kasus Ade Armando yang telah di laporkan oleh masyarakat tetapi tidak ada tindak lanjutnya, sebagai berikut :

1. Ade Armando telah menyinggung secara kesukuan orang Sumatra Barat yang menyatakan orang sumbar terbelakang

2. Ade Armando mengatakan anjuran kepada ummat Islam tidak perlu menghapal Al Qur’an;

3. Ade Armando meminta memberhentikan umat Islam untuk memberangkatkan haji dan umroh ke tanah Mekkah;

4. Ade Armando mengatakan Sholat 5 waktu tidak ada dalam Al Qur’an;

5. Ade Armando mengatakan LGBT tidak di haramkan dalam Al-Quran;

6. Ade Armando membuat statmen, ummat islam menggunakan pakian ala Paus.

“Karena itu saya sebagai kader PAN dan sebagai ketua Majlis Pertimbangan Daerah DPD PAN Kabupaten Bogor mendukung kasus penganiyaan Ade Armando di usut sampai tuntas tetapi penistaan Agama yang di lakukan oleh Ade Armando di ungkap kembali,” tegasnya. (*/red)

Baca juga :  Petisi STKIP Muhammadiyah Bogor

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru