oleh

Upacara HUT RI ke 77 Tingkat Kecamatan Babakan Madang

-Berita-213 Dilihat

Upacara HUT RI ke 77 Tingkat Kecamatan Babakan Madang 239

BERITA BOGOR – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintahan Kecamatan Babakan Madang melaksanakan Upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022 bertempat di lapangan Sentul Sirkuit, Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang, Rabu (17/8/2022) pagi 

Upacara HUT RI ke-77 yang mengusung tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” tersebut di ikuti oleh 1500 peserta upacara yang berasal dari Forkompimcam Babakan Madang dan Pemerintah Desa serta elemen masyarakat setempat. 

Pada peringatan HUT RI ke-77 tahun ini juga merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Indonesia. Dasar-dasar negara tersebut menuntun bangsa Indonesia untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Baca juga :  Padepokan Sakaruhun Siliwangi Berbagi

Ketua Panitia Upacara HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Babakan Madang, Iding Saharudin, menyampaikan penyelenggaraan kegiatan ini melibatkan berbagai unsur pemerintahan, unsur, pendidikan, kepemudaan, swasta dan warga masyarakat setempat. 

“Peserta upacara terlihat antusias. selain itu juga kita berkolaborasi dengan seluruh masyarakat hingga dapat berjalan dengan hikmat dan sukses. Harapannya agar seluruh masyarakat dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai bhineka tunggal ika seiring bersyukur atas kemerdekaan negeri ini,” imbuhnya. (red)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya