oleh

Ulang Tahun SMPN 1 Lebakwangi Ke-56 Bupati Acep Beri Pesan : Tingkatkan Terus Prestasi Melalui Karya Tepat Guna

-Berita-82 Dilihat

KUNINGAN – Gelar Karya dan Peringatan Hari Ulang Tahun SMPN 1 Lebakwangi, Sabtu 26 Agustus 2023 Bupati Kuningan berkesempatan menghadiri acara tersebut. Pada kesempatan kegiatan tersebut diselenggarakan gerak jalan santai, , Gelar Panen Karya, dan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P.5) yang bertempat dilapangan SMPN 1 Lebakwangi. Turut hadir mendampingi Bupati Kuningan plt Camat Lebakwangi Rangga Apriatna, S.STP.

Beragam produk hasil karya siswa siswi dan pentas kesenian ditampilkan dalam rangka HUT SMPN 1 Lebakwangi ke-56 di halaman SMPN 1 Lebakwangi. Nampak Bupati Acep sangat antusias menyaksikan  pentas tari yang dilakukan siswi siswi berbakat dari SMPN 1 Lebakwangi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Acep mengucapkan selamat memperingati HUT SMP Negeri 1 Lebakwangi yang ke-56. Dalam menyiapkan generasi yang unggul semuanya harus bergerak secara serentak untuk menyelamatkan generasi, agar tidak menjadi generasi yang kalah, generasi yang mudah menyerah dan selalu mempunyai daya juang yang tinggi. Tingkatkan terus prestasi melalui karya tepat guna. Bupati Acep juga mengajak para siswa untuk terus mengejar cita-citanya. Bupati percaya, dengan mimpi yang dibarengi aksi yang nyata seluruh siswa yang ada mampu mewujudkan cita-citanya.

Acara Gelar Karya dan peringatan hari Ulang Tahun SMPN 1 Lebakwangi diawali dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon yang disaksikan oleh Bupati Kuningan dan plt Camat Lebakwangi.

Antusiasme terlihat dari Bupati Kuningan pada saat meninjau dan melihat hasil karya dan prestasi yang dihasilkan oleh para siswa dan siswi SMPN 1 Lebakwangi. (BagProkompim/SetdaKuningan)