24 Februari 2024
oleh

Uji Coba Sistem Informasi Kerjasama Daerah Pemanfaatan Aset di Lingkup Kabupaten Bekasi

-Utama-43 Dilihat

Uji Coba Sistem Informasi Kerjasama Daerah Pemanfaatan Aset di Lingkup Kabupaten Bekasi

By Admin 11 Oktober 2023 33 Views

KOTA BEKASI – Proyek Perubahan yang di gagas oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi, Lintong Dianto Putra, pada hari ini melakukan sosialisasi uji coba sistem informasi kerjasama daerah pemanfaatan aset daerah yang langsung diterima oleh pihak Kabupaten Bekasi melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Bekasi.

Turut hadir menerima Asisten Daerah II, Kepala Bagian Kerjasama Kabupaten Bekasi yang menerima rombongan dari Kota Bekasi dalam sosialisasi ini, ini merupakan uji coba dalam tahap aplikasi dalam sistem perubahan kerjasama pemanfaatan aset dalam rangka mempermudah pelayanan.

Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi, Lintong Dianto menerangkan bahwa sistem ini berguna untuk proses kerjasama daerah agar tersusun rapi sebagai arsip dan guna untuk memudahkan pelayanan bagi pengguna maupun pemerintah daerah.

Dalam uji coba ini bermaksud untuk mengenalkan bahwa bagian bagian yang mengerjakan sistem ini sangat dibuat simpel, jadi manfaatnya tentunya akan dirasakan bagi penyewa.

Dari Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Asisten Daerah I yang juga mendalami kerjasama aset daerah menanggapi bahwa sistem tersebut sangat menjamin kemudahannya terutama melalui bagian kerjasama, hal ini harus diterapkan sistemnya untuk Kabupaten Bekasi.

Usai melakukan sosialisasi, Lintong Dianto Putra lakukan pertemuan dengan Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan juga untuk menjelaskan secara singkat mengenai sistem kerja sama ini, sekaligus dukungan untuk proyek perubahan tersebut dari Pj. Bupati Bekasi.

(Ndoet)

Tags : Proyek Perubahan,Asda Pemkot Bekasi,Lintong Dianto Putro,PJ. Bupati Bekasi

Sumber : Bekasikota.go.id