oleh

Tutup Lustrum IV UNIKU, Wabup Ridho : “Satu Pandang untuk Membanggakan UNIKU yang Semakin Jaya”

-Berita-95 Dilihat

KUNINGAN – “Selamat dan sukses Lustrum IV Universitas Kuningan yang mana artinya telah mencapai usia yang ke-20 tahun. Semoga UNIKU tetap menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan, menjadi universitas ternama dan terbesar di tingkat nasional bahkan internasional.” Ucap Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si, pada penutupan rangkaian kegiatan Lustrum ke IV dan Dies Natalis Universtias Kuningan ke 20 yang bertempat di Lapangan Rektorat Kampus I Universitas Kuningan. Sabtu (11/06/2023).

Penutupan yang dimeriahkan dengan jalan sehat yang berbagai bermacam hadiah dengan hadiah utama motor listrik. Diikuti ratusan peserta yang merupakan dosen, mahasiswa dan juga masyarakat setempat. Turut hadir pada kesempatan tersebut Jajaran Pengurus Yayasan Sang Adipati Ewangga, Rektor Uniku Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si, serta seluruh jajaran Satff dan Dosen di Lingkungan Universitas Kuningan.

Lanjut dalam sambutannya Wabup Kuningan menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya bahwa UNIKU telah menyelanggarakan beberapa kegiatan yang bermanfaat dan positif seperti d’oa bersama, pemberian penghargaan pada dosen, tabligh akbar, santunan anak yatim, seminar musik, pagelaran seni dan budaya, bazzar, perlombaan olahraga tradisional, mural green campus, dan saat ini ditutup dengan jalan santai.

Wabup berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan baik yang membekas, baik bagi internal civitas akademika ataupun bagi masyarakat luas. “Jalan kaki merupakan salah satu kegiatan olahraga yang murah namun sangat efektif guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat terus beraktivitas. Selain bermanfaat bagi kesehatan, melalui jalan santai akan tumbuh rasa kekeluargaan, membangkitkan jiwa gotong-royong, serta berbaur dalam satu pandang untuk membanggakan UNIKU yang semakin Jaya.” Pungkasnya. (BagProkompim/SetdaKuningan)