oleh

Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Karang Taruna Desa Ciwiru di Buka Bupati Acep.

-Olahraga-276 Dilihat

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH membuka secara resmi turnamen Sepak Bola U-20 Piala Karang Taruna yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Raganala  Desa Ciwiru Kecamatan Pasawahan di lapangan Desa Setempat, Senin (07/03/2022).

Mengawali sambutannya Bupati Kuningan, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kuningan, Mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini.

“Dengan adanya turnamen ini dapat menjadi sarana/wadah untuk pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal sehingga mampu  melahirkan pemain bertalenta dan kedepan di lapangan ini akan dipasang tribun untuk penonton agar tidak kehujanan dan kepanasan ketika menyaksikan pertandingan tim kesayangan nya” kata bupati.

Menurut Bupati Acep turnamen sepak bola ini juga merupakan momen baik bagi seluruh masyarakat terutama untuk pecinta olahraga sepak bola, semoga dengan adanya turnamen ini dapat meningkatkan rasa sportivitas dan semangat berolahraga .

Bupati juga berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat diselenggarakan di setiap desa yang ada di Kabupaten Kuningan, selain untuk melahirkan pemain-pemain bola berbakat yang nantinya bisa memperkuat Pesik Kuningan, juga sebagai ajang kreativitas generasi muda agar terhindar dari pergaulan yang salah seperti narkoba dan lain sebagainya.

Menutup sambutan Bupati Menekankan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, jangan menang dengan cara-cara yang curang karena itu akan mencederai nilai-nilai sportivitas. Tutup Acep.

Ketua Karang Taruna Raganala Desa Ciwiru, Dede Supriatna selaku ketua panitia melaporkan bahwa turnamen ini diikuti 8 Team Desa Se-Kecamatan Pasawahan dan di gelar mulai dari 6-12 Maret 2022.

“ Kami selaku penyelenggara berharap kepada seluruh peserta Piala Karang Taruna  Kecamatan agar bermain sportif dan jujur, karena jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua” tutur Dede.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Pasawahan Cece Hendra Krissianto, S.STP. M.Si, Kadisporapar Kab. Kuningan Dr. H. Toto Toharudin, M.Pd, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Pasawahan serta tamu undangan lainnya. (Bid IKP/Diskominfo).

 

 

Kabar Terbaru