oleh

Turnamen Sepabola Piala Bergilir Kepala Desa Sentul

-Berita-233 Dilihat

Turnamen Sepabola Piala Bergilir Kepala Desa Sentul 239

BERITA BOGOR – Pemerintah Desa Sentul gebyarkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, salah satunya Turnamen Sepakbola antar tim sepakbola merebutkan piala bergilir Kepala Desa Sentul. Kegiatan diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Dalam perhelatan babak final turut dihadiri oleh Kepala Desa Sentul Alex Sandy Ridwan, Ketua Karang Taruna R.Doni ,Ramdani Ridwan, Ketua Bumdes.LPM, sejumlaht tokoh masyarakat dan warga di Lapangan Sepakbola Asem Reges, Minggu (22/8/2022).

Babak final turnamen sepakbola antar tim sepakbola yang merebutkan piala bergilir Kepala Desa Sentul ini merebutkan juara 1 dan 2 dan 3 di ikuti oleh 16 tim sepakbola. Untuk babak final, berhadapan tim RBC melawan tim Hasputra, sedangkan posisi ke 3 diperebutkan oleh tim Sentul Putra dengan tim Arsentara.

Baca juga :  Cabor Atletik Sumbang Medali Emas

Kepala Desa Sentul, Alex Ridwan Sandi mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna dan jajaran panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen pertandingan sepakbola. Legian tersebut sudah menjadi rutinitas setiap tahun dalam momentum HUT RI.

“Dengan olah raga masyarakat akan bisa meningkatkan sifat kerja sama dan kebersamaan .dan menjunjung tinggi sportifitas. Dengan olah raga badan akan sehat dan sehat akan buat kita bisa bekerja dan berfikir sehat,” ucapnya.

Dirinya menambahkan berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan bahwa indonesia merdeka berkat sinergitas antara masyarakat .pemerintah ulama yang memiliki niat yang sama berjuang untuk hidup merdeka tanpa di jajah. “Sampai saat ini kita bisa menikmati hasil pernjuangan.dari para terdahulu yang bersatu dan tentunya dengan badan dan pola pikir yang sehat,” imbuhnya

Baca juga :  Kegiatan Jum’at Bersih Kecamatan Babakan Madang

Dirinya berharap masyarakat bersatu padu berjuang untuk perbaiki wilayah dan mengukir prestasi dengan olah raga, dan tentunya jauhkan diri dari Narkoba, untuk Sentul lebih maju dan Sentul ngahiji yang selalu bermartabat.

Sekedar diketahui, Juara Satu di menangkan oleh RBC, untuk juara dua diraih oleh Hasputra 05/01, dan untuk juara tiga disandang oleh Sentul Putra 05/01. Masing – masing pemenang memperoleh uang pembinaan, termasuk kepada Top score dan Pemain terbaik. (*/red)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya