23 Juni 2024
oleh

Tri Adhianto Sapa Pelaku Usaha Pada Pameran Pasar Dagang Lokal di Acara Bekasi Fair

-Berita-186 Dilihat

Tri Adhianto Sapa Pelaku Usaha Pada Pameran Pasar Dagang Lokal di Acara Bekasi Fair

By Admin 15 Maret 2023 70 Views

KOTA BEKASI – Rabu, 15 Maret 2023
Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi dalam acara Bekasi Fair di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi menggelar Pameran Dagang Lokal 2023. Pameran dagang lokal ini mengusung konsep pameran, bazaar, dan hiburan baik musik tradisional maupun musik modern.

Para peserta pameran ini melibatkan 150 peserta para pelaku usaha dan pelayanan publik Pemerintah Kota Bekasi, diantaranya ;

1. Ecoprint (12)
2. Fashion (22)
3. Handycraft (18)
4. Santadoges (3)
5. Pelaku usaha (14)
6. Usaha lainnya (13)
7. Kuliner (58)
8. Perangkat daerah (10)

Adapun pameran dagang lokal ini diselenggarakan dari tanggal 15 Maret 2023 hingga 19 Maret 2023 dengan tujuan warga Kota Bekasi bisa menikmati pelayanan publik saat hari puncak HUT Kota Bekasi ke 26 tahun hingga meramaikan acara Bekasi Fair ini.

Dalam pembukaan ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto secara resmi membuka Bekasi Fair dan sangat mendukung untuk pameran dagang lokal ini agar para pelaku usaha bisa mengenalkan produk unggulannya.

Saat menghampiri stand stand bersama Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono, Tri Adhianto sempat menanyakan kepada salah satu stand mengenai event Bekasi Fair yang digelar, ia menjawab bahwa kegiatan ini harus diadakan setiap tahunnya kepada Plt. Wali Kota Bekasi sebagai puncak perayaan HUT Kota Bekasi.

Tri Adhianto berpesan kepada seluruh peserta dan pelaku usaha yang ikut serta semoga barang dagangannya laku keras sehingga bisa mengenalkan produk sampai ketingkat lebih tinggi.

(Ndoet)

Tags : Bekasi Fair,Pameran Dagang Lokal 2023

Sumber : Bekasikota.go.id