oleh

Tim Tenis Meja Beregu Putra Kabupaten Kuningan Melangkah Perkasa ke Babak Selanjutnya

-Berita-49 Dilihat

Kuningan – Minggu (26/11/2023) menjadi saksi ketangguhan Tim Tenis Meja Putra Kabupaten Kuningan di turnamen PORPEMDA Jawa Barat ke-XV yang berlangsung di Student Center Uniku. Tim ini berhasil meraih kemenangan memukau, mengalahkan Tim Kabupaten Subang di Kategori Beregu Putra.

Dalam pertandingan Tunggal Putra, Irwan menunjukkan performa luar biasa dengan mengamankan kemenangan 1-3 (9-11, 7-11, 10-12, 11-8). Keberhasilan Irwan tidak hanya terletak pada kecekatan dan fokus tingginya, tetapi juga pada kemampuannya menyerang lawan dengan ketangguhan yang membuat lawan harus mengakui keunggulannya.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan Ganda Putra, di mana pasangan Irwan dan Diki menampilkan permainan yang menghibur. Irwan menunjukkan ketenangan dan fokus, sementara Diki dengan gaya khasnya penuh smash bola ping pong yang keras, membuat tim lawan harus mengakui kehebatan mereka. Skor akhir 1-3 (9-11, 7-11, 10-12, 11-8) menandai double strike win yang memukau, membawa Tim Tenis Beregu Putra Kabupaten Kuningan melangkah ke babak berikutnya dengan percaya diri yang tinggi.

Irwan, penuh semangat, memberikan pernyataan bahwa ia dan rekan setimnya, Diki, akan memberikan yang terbaik dalam turnamen ini. Kemenangan ini menjadi modal kuat bagi Tim Tenis Meja Beregu Putra Kabupaten Kuningan untuk menatap tantangan lebih lanjut di babak selanjutnya, sementara harapan dan dukungan dari para penggemar setia mereka semakin membara.

Pelatih Yusuf menerapkan strategi latihan yang meningkatkan kecepatan dan ketepatan serangan untuk memperbaiki keterampilan pemain tunggal seperti Irwan. Dalam persiapan tim ganda, pelatih menekankan koordinasi dan komunikasi, menjadikan teknik dan strategi ganda sebagai fokus utama.(Bid IKP/Diskominfo/PORPEMDA).