oleh

Tim Kecamatan Babakan Madang dan Sukaraja Bakal Power Full Untuk Lolos ke Semi Final

-Berita-240 Dilihat

Tim Kecamatan Babakan Madang dan Sukaraja Bakal Power Full Untuk Lolos ke Semi Final 239

BERITA BOGOR – Turnamen sepakbola U-19 antar Kecamatan se Kabupaten Bogor memperebutkan Piala Bupati Bogor 2022 bakal seru di babak 8 besar. Masing – masing tim akan power full menuju semi final.

Setelah babak penyisihan dan babak 16 besar, kini telah menetapkan 8 tim kecamatan yang diantaranya Tim Kecamatan Babakan Madang dan Tim Kecamatan Sukaraja akan berlaga pada babak 8 besar pada 7 September 2022 mendatang bertempat di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim Kecamatan.yang akan berlaga pada babak 8 besar yakni Tim Kecamatan Citeureup, Tim Kecamatan Nanggung, Tim Kecamatan Babakan Madang, Tim Kecamatan Sukaraja, Tim Kecamatan Ciomas, Tim Kecamatan Parung, Tim Kecamatan Gunung Sindur dan Tim Kecamatan Cibinong.

Baca juga :  Atlit Renang Kabupaten Bogor Raih Medali Emas

Pada pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Tim Kecamatan Babakan Madang berhasil mengalahkan tim Sukajaya dengan skor 5-4 (0-0) melalui adu penalti.

Kepada wartawan, Manajer Tim Kecamatan Babakan Madang Ir Deni Nugraha, bersyukur timnya bisa lolos ke babak 8 besar meski kemenangan tersebut diraih secara dramatis melalui adu penalti.

Sementara, Tim Kecamatan Sukaraja telah menundukan Tim Kecamatan Cileungsi dalam laga di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 30 Agustus 2022, dan berakhir kemenangan untuk tim Kecamatan Sukaraja 1-0.

Kepada Wartawan, Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengaku bangga dengan hasil kemenangan tim Kecamatan Sukaraja atas Kecamatan Cileungsi. Ia pun memberikan apresiasi kepada pemain dan tim pelatih yang telah berjuang meraih kemenagan.

Baca juga :  PERSIKABO Kontra PERSIKOTA

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Panpel Piala Bupati Bogor 2022, H Iswahyudi secara tegas mengatakan pelaksanaan babak 16 besar berjalan dengan lancar dan kondusif.

Saat ini, event Piala Bupati Bogor 2022 sudah meloloskan 8 kontestan yang akan berebut empat tempat semifinalis.Untuk babak 8 besar Piala Bupati Bogor 2022 akan dilakukan di Stadion Mini Persikabo pada tanggal 7 September 2022. Sedangkan, laga Semifinal akan berlangsung pada tanggal 12 September 2022 pada tempat yang sama. (als)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya