oleh

Tim Hadang Putra Kabupaten Kuningan Melenggang ke Semi Final

-Berita-136 Dilihat

KUNINGAN – Gelaran Porpemda ke XV Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Kuningan akan di buka nanti malam, namun beberapa kecabangan olahraga telah dimulai. Salah satunya adalah Cabang Olahraga Hadang yang mulai dipertandingkan pada hari ini, Minggu (26/11/2023).

Bertempat di Aula Graha Sajati BKPSDM Kabupaten Kuningan, yang beralamat di Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya, Cabor Hadang mempertandingkan 11 Tim Putra (Kabupaten Subang, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cirebon, Pemprov Jabar, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Pangandaran).

Dan 6 tim Putri (Kabupaten Bandung, Kabupaten Ciamis, Kota Bandung, Kabupaten Kuningan Kabupaten Bandung Barat dan Kota Sukabumi) yang akan berlangsung selama dua hari pertandingan, yaitu Minggu dan Senin.

Tim Putra Hadang Kabupaten Kuningan melenggang menuju babak Semi final kala mengalahkan Kabupaten Bandung Barat di Perempat Final dengan skor tipis 31-24.

Sebelumnya Kabupaten Bandung Barat sendiri berhasil mengalahkan tim Pangandaran dengan skor telak 45-3.

Rencananya, esok hari Tim Hadang Putera Kabupaten Kuningan akan menantang Tim Kabupaten Ciamis pada babak Semi Final.

Di Babak semi Final lainnya, Kota Bandung akan berhadapan dengan Kabupaten Bandung.

Dimana hasil pertandingan keduanya akan langsung dipertandingkan di babak Final dengan tempat yang sama (BagProkompim/Setda/Porpemda)