Beranda Berita Tiga Pelajar SMAN 1 Cijeruk Sabet Emas Kapolri Cup 2108

Tiga Pelajar SMAN 1 Cijeruk Sabet Emas Kapolri Cup 2108

1
0
BERITA BOGOR. | www.beritabogor.com –  Pelajar SMAN 1 Cijeruk Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor mampu menyabet tiga  medali emas dalam ajang Tournament Taekwondo Dojang Kapolri Cup 2018 Tingkat Nasional yang di selenggarakan pertengahan September baru-baru ini. 
“Ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena mampu menyisihkan 2800 peserta atlet seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Gelanggang Olahraga Popki Cibubur dan Taman Mini Indonesia, ujar Rinto Abriadi saat ditemui di sekolah SMAN 1 Cijeruk,” kata Rinto Abriadi selaku pelatih dan pembina Taekwondo, Kamis, (27/09/2018) 
Ketiga medali, lanjut Rinto, yakni Juara I Dojang di bawah 55 kilogram yang diraih oleh M. Yani, untuk juara I Dojang di bawah 59 kilogram yang dipersembahkan oleh M. Refaldi, sedangkan juara I di kelas bawah 59 kilogram direbut Elis Wasilah yang masuk dalam kategori Junior. Ketiga pelajar tersebut mampu meraih yang terbaik, tentunya tak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk dari sekolah dan orang tua, serta para pelatih dan teman sejawatnya,” tutur Rinto. 
“Persiapan yang dijalani oleh para siswa untuk mengikuti kejuaraan nasional ini tidak mudah, mereka harus melakukan latihan rutin dan mendapat waktu tambahan dalam membina fisik, ketangkasan, dan teknik dalam taekwondo,” ungkapnya. 
Dengan kesungguhan dan kerja keras mereka akhirnya mampu membawa nama harum sekolah maupun orang tua, mudah mudahan ini menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan prestasi yang lain di sekolah, ungkapnya.(yd)

Baca Artikel Aslinya