23 Mei 2022
oleh

Teater Kolosal URC Kota Bekasi Jadi Pembuka Puncak HUT ke-25 Kota Bekasi di Alun Alun M. Hasibuan

-Berita-105 Dilihat

Teater Kolosal URC Kota Bekasi Jadi Pembuka Puncak HUT ke-25 Kota Bekasi di Alun Alun M. Hasibuan

By Admin 10 Maret 2022 47 Views

KOTA BEKASI – Kamis, 10 Maret 2022

KOTA BEKASI – Puncak hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kota Bekasi yang terselenggara di Alun-alun M. Hasibuan pada pagi hari ini berjalan secara meriah. Diawali dengan pertunjukan kolosal dari gabungan Unit Reaksi Cepat (URC) pada perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi yang memiliki pelayanan publik responsif dan cepat tanggap.

Tampak Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi serta para tamu undangan menyaksikan teater kolosal tersebut.

Pertunjukan kolosal diselenggarakan dengan tujuan untuk menanamkan asumsi positif dan rasa percaya kepada masyarakat Kota Bekasi. Teater kolosal ini terdiri dari gabungan perangkat daerah seperti Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas BMSDA, Dinas Sosial, RSUD CAM, BPBD, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta dikomandoi oleh Call Center Kota Bekasi di bawah Dinas Kominfostandi Kota Bekasi.

Drama yang dipersembahkan oleh gabungan URC se-Kota Bekasi itu berjalan dengan lancar. Mereka juga berupaya menciptakan suasana dramatis agar pesan yang disampaikan menyentuh benak masyarakat. Pesan yang disampaikan yaitu masyarakat tidak perlu khawatir dan resah apabila terjadi keadaan yang tidak diinginkan karena Pemkot Bekasi melalui Tim URC Kota Bekasi siap memberikan bantuan. 

Usai peragaan dari teater, Tri langsung menaiki podium untuk memberikan apresiasi tinggi kepada URC yang berada di Kota Bekasi. Ia mengungkapkan rasa bangga akan pelayanan cepat Pemerintah Kota Bekasi yang dapat diakses melalui Call Center Kota Bekasi. Ia menambahkan, setiap perangkat dinas di Pemerintah Kota Bekasi memiliki admin untuk langsung menanggapi keluhan atau kebutuhan masyarakat.

“Kita pastikan Pemerintah Kota Bekasi hadir dan memberikan fasilitas yang baik dan cepat agar masyarakat tahu bahwa Call Center Kota Bekasi ada. Di tahun perak ini kita doakan bersama agar Kota Bekasi semakin sukses mewujudkan visi dan misinya serta selalu menjadi Bekasi yang Keren,” ujar Tri.

Acara teater kolosal ini ditutup dengan tarian bersama yakni tarian Maumere yang juga diikuti oleh Plt Wali Kota Bekasi bersama istri dan juga para jajaran Forkompimda Kota Bekasi.

Teater kolosal tersebut merupakan bentuk apresiasi Tim URC se-Kota Bekasi atas HUT ke-25 Kota Bekasi. Peserta teater berlatih selama satu minggu penuh. Mereka memberikan penampilan terbaik pada Puncak HUT Kota Bekasi. Adapun konsep teater kolosal dikomandoi oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi.

Tim Peliput Humas Kota Bekasi 

(Ndoet/Wan/St/Ez/Put/Bon/Dro/DNN)

Tags : HUT Kota Bekasi

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru