oleh

Tasyakur Jalan Beton Kampung Sampay Gandamanah Tugu Selatan

-Berita-75 Dilihat

Tasyakur Jalan Beton Kampung Sampay Gandamanah Tugu Selatan 239

BERITA BOGOR – Sebagai wujud syukur atas keberadaan jalan desa yang rampung diperbaiki, Kepala Desa beserta para tokoh masyarakat dan warga Kampung Sampay Gandamanah Desa Tugu Selatan menyelenggarakan tasyakur.

Tahun 2022 ini adalah momen yang paling membahagiakan bagi masyarakat kampung yang terletak di wilayah Kecamatan Cisarua Puncak Bogor tersebut, karena telah selesainya perbaikan/betonisasi jalan desa di wilayah ini.

Hadir pula pada kesempatan ini, seluruh perangkat desa, BPD, LPM Desa Tugu Selatan, pendamping desa, Kepala Dusun , ketua RW, Para Ketua RT dan Tokoh-tokoh masyarakat hingga pemuda setempat.

Kepala Desa Tugu Selatan, Eko Windiana, S. Pd,  menyampaikan rampungnya betonisasi Jalan tersebut menggunakan sumber anggaran dari dana Desa Tahun Angggaran 2022.

Baca juga :  Pawai Obor Sambut Ramadhan

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah bahu membahu bersama sama, bergotong royong Turut mensukseskan kegiatan Betonisasi jalan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya, Selasa (17/5/2022)

Dirinya berharap jalan tersebut dapat melancarkan akses ekonomi masyarakat yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (lili/red)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru