22 Mei 2022
oleh

Tarling di Masjid Baitul Mukhlisin, Plt. Wali Kota Cerita Pengalaman Jadi Warga Bekasi Timur

-Berita-64 Dilihat

Tarling di Masjid Baitul Mukhlisin, Plt. Wali Kota Cerita Pengalaman Jadi Warga Bekasi Timur

By Admin 22 April 2022 13 Views

KOTA BEKASI – Kamis, 21 April 2022

Tarawih Keliling pada malam ini berada di Masjid Baitul Mukhlisin RW 12 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, hadir Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty beserta jajaran Perwakilan Esselon II dan III yang sudah terjadwal pada kegiatan tarawih keliling ini.

Pada kesempatan sambutan, Tri Adhianto mengaku bahwa ia pernah menjadi bagian dari Kecamatan Bekasi Timur pada tahun 1986 di Kota Bekasi ia menjadi warga Perumahan Wisma Jaya, Kelurahan Duren Jaya. Beliau menceritakan sebelum masuk ke dunia pemerintahan, pernah menjadi kernet Angkutan Kota atau yang biasa disebut di Kota Bekasi adalah Koasi, Koasi bernomor 12 A trayek Pasar Baru sampai ke daerah Wisma Jaya pernah ia jajaki. Sampai masuk kedalam dunia Pemerintahan hingga sekarang menjadi Plt. Wali Kota Bekasi tidak akan pernah melupakan kenangan tersebut dalam perjuangan bekerja.

Kemudian, Plt. Wali Kota Bekasi juga mengingatkan pada kesempatan tarawih keliling ini untuk para anak anak yang sedang semangatnya menggali potensi diri dalam kreatifitas, saat ini adalah era digitalisasi yang sangat berkembang yang harus benar benar dikuasai dalam teknologi. 

“Untuk anak anak jika punya handphone, jangan hanya untuk game saja akan tetapi searching mengenai apapun yang maju di dunia teknologi, karena kalian adalah penerus generasi yang bisa menjadi pemimpin juga” ujar Plt. Wali Kota.

Dijelaskan juga bahwa tarawih keliling ini adalah sarana silaturahmi dari Pemerintah Kota Bekasi kepada masing masing wilayah di 12 Kecamatan se Kota Bekasi, harapan dan asa pasti dimiliki oleh setiap warganya, lalu kita jadikan solusi bersama.

Acara tarawih keliling ini juga dihadiri oleh Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati beserta Lurah Duren Jaya dan Lurah se Bekasi Timur yang diharapkan agar terus semangat kerja ditingkatkan untuk memenuhi pelayanan warganya yang membutuhkan.

Usai sambutan, para jamaah melaksanakan shalat Tarawih dan Witir kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.

(Ndoet)

Tags : Tarawih Keliling

Sumber : Bekasikota.go.id

Kabar Terbaru