12 Juli 2024
oleh

Tarling Berlanjut, Plt. Wali Kota Giat Tarling Sekaligus Resmikan Masjid Al-Barokah, Dukuh Jamrud

-Berita-154 Dilihat

Tarling Berlanjut, Plt. Wali Kota Giat Tarling Sekaligus Resmikan Masjid Al-Barokah, Dukuh Jamrud

By Admin 31 Maret 2023 18 Views

KOTA BEKASI – Jum’at, 31 Maret 2023
Selama Bulan Ramadhan, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto laksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di setiap Kecamatan se- Kota Bekasi. Pada Jum’at (31/03), Tri Adhianto bersama istri, Wiwiek Hargono, laksanakan shalat tarawih di Masjid Al-Barokah Dukuh Jamrud Blok F, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya.

“Penting bagi kita bersama untuk selalu memakmurkan masjid, dengan mengisi kegiatan positif kegiatan peribadahan, pendidikan terkait ajaran-ajaran Agama Islam, tanamkan hal ini kepada anak-anak generasi penerus agar mau ambil peran untuk menghidupkan masjid guna memberikan kesempatan bagi mereka agar terbiasa dimasjid,” ujar Tri.

Sebuah kesempatan yang sangat bermakna bagi Tri Adhianto dan istri bisa menjalankan ibadah shalat tarawih berjamaah di masjid yang nyaman sambil mempererat tali silaturahmi bersama para warga sekitar dimana segala ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan berpahala ganda. 

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, yang mana ada 1 malam memiliki nilai ibadah 1000 bulan, maka manfaatkanlah sebaik mungkin untuk beribadah. Saya beserta istri merasa senang bisa sekaligus bersilaturahmi dengan warga. karena Insya Allah segala perbuatan baik yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” tambah Tri.

Usai Tarawih Kegiatan ditutup dengan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah direamikannya Masjid Al Barokah Dukuh Jamrud. “Mudah-mudahan bagi siapa saja yang turut serta dalam pembangunan Masjid Al Barokah semoga Allah balas dengan dibuatkan rumah istana di syurganya Allah SWT,” tutupnya.

wan

Tags : Tarling

Sumber : Bekasikota.go.id