oleh

Tandatangani Prasasti, Bupati Kuningan Resmikan Rumah Sakit Permata Kuningan

-Berita-51 Dilihat

Dengan menandatangani prasasti, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH, meresmikan Rumah Sakit Permata Kuningan di Jl.Cut Nyak Dien, Kelurahan Cijoho, bertempat di Main Lobby Rumah Sakit Permata Kuningan Kabupaten Kuningan, Minggu Sore selepas pulang dari kegiatan luar kotanya (08/11/2020).

Hadir pada acara tersebut H. Rochmat Ardiyan, MM, dan dr. Asdineri Ruslim, Sp.OG, beserta jajaran, Direktur RS Permata Kuningan, dr. Herman Joyo, dan tamu lainnya.

” Hari ini rumah sakit permata kuningan secara resmi soft opening atau diresmikan dalam rangka memberikan dimulainya pelayanan-pelayanan ke masyarakat dengan keberadaan rumah sakit ini yang representative bangunan baru beserta tim medis yang mudah mudahan lengkap sehingga kita bisa menjawab persoalan persoalan terhadap masyarkat walaupun secara jujur dengan pendirian rumah sakit ini semata mata hanya untuk memberikan pelayanan umum kepada masyarakat bukan kami mengira bahwa di kabupaten kuningan banyak oramg sakit, terima kasih kepada rumah sakit permata kepada para manajemen, owner dsb nya dengan begitu bertambah pula khasanah kekayaan fasilitas di kabupaten kuningan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang Kesehatan” tutur bupati

Usai menandatangani prasasti Bupati berkeliling bersama DIrektur RS Permata Kuningan beserta jajaran untuk melihat-lihat bangunan rumah sakit dan fasilitas apa saja yang ada di RS tersebut.

Di sela sela kesempatan tersebut Bupati menuturkan bahwa RS Permata Kuningan ini adalah rumah sakit yang di bangun berkonsep, sehingga rumah sakit ini bisa di katakan bertaraf internasional maupun nasional walaupun tentu saja bukan itu maksudnya tapi dengan konsep seperti ini ini sudah dipersiapkan untuk menjadi rumah sakit masa depan.

“ Kenapa saya katakan masa depan karena dengan perkembangan di era globalisasi dsb tentu saja ketersedian rumah rumah sakit ini dalam rangka memberikan pelayanan, jadi sekali lagi penanganan nya dengan keberadaan rumah sakit ini saya apresiasi karena ada tambahan pelayanan fasilitas Kesehatan untuk masyarakat apabila ada yg sakit dan memerlukan perawatan dengan tim dokternya yang ada, insya allah kalo ada apa apa kita tidak perlu merujuk ke tempat lain di luar kuningan, cukup dengan disini bisa di tangani, yang penting bagi saya dan kita semua bagaimana pelayanan-pelayanan masyarakat yang prima cepat dan tepat dsb. “ jelas bupati.

Rumah sakit permata kuningan dalam penyelenggarakan layanan kesehatan yang Bertujuan memberikan pelayanan sepenuh hati dengan kasih sayang kepada Masyarakat Di Kabupaten Kuningan sesuai visi kami dan selalu menjadi landasan kami berkembang . Kami management Rumah sakit Permata Kuningan berupaya memberikan pelayanan yang cepat , tepat , memuaskan dengan mengedepankan nilai Integrity , Competency Agenda , Result , Excelent.

Dengan Fasilitas yang RS Permata Kuningan miliki sebagai upaya pelayanan kesehatan Masyarakat kami menyiapakan Layanan Poliklinik, Layanan Rawat Inap sebanyak 146 Kamar Yang kami bagi dalam beberapa kelas yakni Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, VIP, VVIP, Suite Serta dengan tenaga MEDIS yang berkompeten: Dokter umum, Dokter Spesialis Serta tenaga ahli pendukung lainnya Kami akan berupaya untuk memberikan service excellent sesuai dengan Motto Kami yaitu “Melayani sepenuh hati dengan Kasih Sayang”

Selain itu, RS Permata Kuningan mempunyai fasilitas penunjang medis diantaranya CT-Scan, Laboratorium Patologi Klinik, Laboratorium Patologi Anatomi, Medical Check Up, Gizi Klinik, CSSD. ” Saya rasa kalau saya melihat walaupun RS Permata Kuningan baru soft opening seperti sekarang tapi sudah siap untuk memberikan pelayanan,fasilitas nya yang baik” Pungkas Bupati Kuningan. Sebelumnya di pagi hari nya Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si Membuka Soft Opening RS Permata Kuningan dengan penguntingan pita secara simbolis.(Bid IKP/Diskominfo)

Kabar Terbaru