oleh

SSFC Siap Gelar Safety Riding Campaign Akhir Tahun 2019

-Berita-373 Dilihat

BERITA BOGOR – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) siap giatkan kembali Safety Riding Campaign yang rencananya akan digelar di Bogor, Depok dan Tangerang pada bulan Nopember 2019 ini. 

SSFC Siap Gelar Safety Riding Campaign Akhir Tahun 2019 209

Agenda Safety Riding Campaign 2019, Ciledug pada 10 November, Cileungsi pada 16 November, Depok pada 24 November. 

Melalui pertemuan silaturahmi ratusan anggota SSFC, yang juga dihadiri oleh Ketua umum SSFC Indonesia Theofilius Franky Yesayas, membahas rencana agenda kegiatan Safety Riding Campaign (kampanye berkendara dengan aman), dan agenda rutin akhir tahun dalam kegiatan family gathering SSFC Indonesia, sekaligus pemilihan ketua umum baru, yang akan bekerja sama dengan Suzuki Motor Indonesia

“Rencananya kegiatan Safety Riding Campaign akan kita laksanakan  bulan Nopember tahun ini di wilayah Depok, Bogor dan Tangerang yang akan ditujukan untuk pengendara umum, dimana kegiatan ini bekerja sama dengan pihak Suzuki Motor Indonesia,” kata Franky kepada Berita Bogor, di halaman Dealer Suzuki SMG, Semplak, Kota Bogor, Sabtu (2/11/2019) malam. 

Franky menuturkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar pengguna Suzuki Satria F150. “Yang hadir dalam rapat resmi malam ini ada 120 pemotor yang siap menyukseskan agenda kerja kita akhir tahun ini.  Tadi sudah dirancang pelaksanaan safety riding campaign di Ciledug tanggal 10 November, di Cileungsi tanggal 16 November, dan di Depok tanggal 24 November. Untuk family gathering akan diputuskan waktu pelaksanaannya dalam waktu dekat,” jelasnya. 

SSFC, lanjut Franky, didirikan sejak 12 Desember 2004 yang setiap anggotanya diwajibkan mematuhi kode etik, yakni mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghormati sesama pengguna jalan tanpa melanggar norma norma berkendara di jalan raya. “Kita rutin melakukan silaturahmi setiap tiga bulan sekali berkumpul untuk rencana gelar safety riding campaign maupun bhakti sosial,” ucapnya. 

SSFC Siap Gelar Safety Riding Campaign Akhir Tahun 2019 210

Untuk wilayah Bogor, kopdar setiap malam minggu, di Taman Lingkar Air Mancur, Kota Bogor. 

Untuk diketahui, Syarat menjadi anggota SSFC, harus memiliki kendaraan suzuki satria f150 karbu/injeksi, surat kendaraan komplit, memiliki sim C, kelengkapan motor seperti plat nomor, spion wajib di pasang dan indikator lampu semua berfungsi normal, menggunakan safety gear dalam berkendara (helm, jaket, celana panjang, dan sepatu), dan menjaga baik nama SSFC. (als)

Baca juga :  Konser & Roadshow Biduan Megaswara

Baca Artikel Aslinya