16 April 2024
oleh

SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN, WALI KOTA BEKASI BERIKAN MOTIVASI KEPADA PARA SISWA

-Utama-107 Dilihat

SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN, WALI KOTA BEKASI BERIKAN MOTIVASI KEPADA PARA SISWA

By Admin 07 September 2023 71 Views

KOTA BEKASI – Berikan motivasi dalam sosialisasi kebangsaan tentunya sangat bermanfaat bagi para siswa/i pada sekolah SMA PGRI 2 Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir bersama Camat Bekasi Utara Sumpono Brama serta Lurah se-Kecamatan Bekasi Utara, Ketua LPM Margamulya Bekasi Utara, Ketua BKM Margamulya.

Tri Adhianto disambut meriah oleh siswa/siswi SMA PGRI 2 dengan penampilan musik tradisional yang di komandoi oleh para siswa/i SMA PGRI.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat mengapresiasi pemyambutan yang begitu meriah dengan alunan instrumen gamelan. Tri dalam menyampaikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan tentu mengajak para siswa/i untuk bisa terus meningkatkan jiwa belajarnya dengan penuh kesadaran dan kemauan yang dimilikinya.
 
Diketahui, pada zaman pada sekarang ini adalah zamannya digital yang sangat meningkat, banyak peralatan-peralatan yang bisa dikendalikan hanya dengan sentuhan jari sudah bisa merancang segala hal yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Siswa/i Murid SMA PGRI 2 Kota Bekasi harus mampu bisa menciptakan suasana belajar dengan penuh komunikasi yang aktif juga mempunyai ide kreatifitas yang tinggi.

“Kepala sekolah juga dewan guru saya pesan untuk bisa mengajar dengan baik, ramah dan mensupport apa yang menjadi ide kreatifitas dari anak-anak yang kita didik. Kita perlu pengawasan yang dalam saja bagi para murid, selebihnya biarkan dia mencari gagasan untuk bisa disampaikan ke ibu-ibu atau bapak selaku guru ataupun wali kelas.” Ungkap Tri.

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai sambutan sampaikan pesan untuk para Siswa/i SMA PGRI 2  Kota Bekasi agar selalu semangat dalam menimba ilmu, bergaul dengan yang berbau positif, mejauhkan dari hal-hal yang bukan seorang pelajar dan harus bisa mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dengan menjadikan pelajar yang kompeten di bidang ekstrakurikulernya dan bisa mengangkat nama sekolahnya.

(ST/Humas)

Tags : SMA PGRI 2,Kecamatan Bekasi Utara,Kelurahan Margamulya,Wali Kota Bekasi,Tri Adhianto

Sumber : Bekasikota.go.id