oleh

Sosialisasi Dana Desa 2019

-Berita-76 Dilihat

BERITA BOGOR | beritabogor.com  – Penggunaan dana desa diharapkan dapat digunakan untuk mengembangkan potensi yang terdapat di desa. Menurutnya, penggunaan dana desa tak semestinya hanya berkutat di pembangunan infrastruktur semata.

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti sangat mendukung program dan kebijakan dari Presiden Jokowi untuk terus dilanjutkan karena sangat memberikan manfaat bagi masyarakat. “karena prioritas pembangunan yang mengunakan dana desa untuk membangun jalan desa, jembatan, drainase, tembok penahan tanah, sarana air bersih, MCK, gedung paud, posyandu, sarana olahraga desa, permodalan BUMDES dan kegiatan pelatohan masyarakat,” katanya di Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/12/2018).

Menurutnya, keinginan masyarakat desa untuk mengembangkan potensi seharusnya menjadi tindak lanjut dari kehadiran infrastruktur. Sehingga, desa untuk berinovasi demi memaksimalkan potensi masing-masing. Apalagi, penghasilan yang diterima desa dengan inovasi penggunaan dana desa terbilang cukup fantastis,” ujarnya. (red)

Baca Artikel Aslinya

Kabar Terbaru