oleh

Simpang Cipambuan JICC Sentul Semrawut

-Berita-359 Dilihat

Simpang Cipambuan JICC Sentul Semrawut 239

BERITA BOGOR – Simpang Cipambuan JICC Sentul Babakan Madang Semrawut, pengendara dan warga mengeluh kondisi lalu lintas kerap terjadi kemacetan cukup panjang dari dua arah. 

Jalan akses dari Sentul Sirkuit menuju Sentul City dan Pasar Babakan Madang merupakan jalur satu-satunya yang dapat ditempuh para pengendara, sehingga tak ayal jika arus lalu lintas selalu padat terutama pada jam sibuk.

Ironi,pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur pun tak luput dari kepadatan arus lalu lintas, dimana pengendara roda empat lebih memilih untuk melintas jalur ini ketimbang mengakses melalui pintu tol Sentul Selatan.

Lokasi yang kerap menjadi titik kemacetan lalu lintas adalah Simpang Cipambuan JICC Sentul, dari dua arah berlawanan kerja ditemui kendaraan nyaris tak bergerak karena antrian cukup panjang.

Baca juga :  Iwan Setiawan Siap Jadi Plt Bupati Bogor

Kurir jasa COD, Malik (27), mengaku resah apabila melintas dijalur tersebut,namun tidak ada jalur alternatif yang layak dilalui ketika dirinya hendak mengantarkan sejumlah paket pelanggannya. “Gimana ga macet, yang atur lalu lintas bukan aparat sih,” keluhnya.

Keluhan ini bukan tanpa alasan, pasalnya antrian panjang bisa mencapai sekitar dua kilometer dari dua arah berlawanan. Ditambah lagi sejumlah pengendara sepeda motor yang kurang sabar dalam antrian menambah kesemrawutan lalu lintas.

“Jelas ini mah menghambat orang lagi cari nafkah, pesanan kan harus diantar tepat waktu. Seharusnya segera di atasi sebab kemacetan bisa sampai dua kilometer di Simpang Cipambuan sudah langganan dari tahun tahun, ncan beres beres” harapnya. (*/bili) Foto: Arifin

Baca juga :  Truk Oleng Bogor

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya