oleh

Siap bertanding Tim Soeratin U-13 dan U-15 dilepas langsung oleh Bupati

-Berita-199 Dilihat

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama,  SH., MH. melepas secara resmi keberangkatan Tim Soeratin U-13 dan U-15 yang bertempat di Pendopo Pemda Kuningan, Rabu (19/1/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati berpesan kepada seluruh atlet sepakbola untuk terus menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik Kabupaten Kuningan serta hargai dan patuhi seluruh keputusan wasit, karena menurut nya wasit merupakan pengadil di lapangan. 

“Kalian adalah bibit-bibit muda yang perjalanannya masih panjang, maka bersikaplah kesatria dilapangan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” ungkapnya. 

Masih dikatakan Bupati, Ia mengucapkan selamat untuk bertanding dan bekerja, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan. 

“Selamat bertanding berikan yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan yang kita cintai ini. Dan kepada pelatih serta officialnya kami titipkan anak-anakku yang akan berjuang, berikan dan perhatikan kebutuhan mereka selama mengikuti turnamen, sehingga ketika berjuang nanti mereka dalam keadaan yang siap tempur,” ungkapnya.  (BID/IKP/DISKOMINFO)