oleh

SETELAH SUKSES MELAKSANAKAN TUGAS, PASKIBRAKA KUNINGAN RESMI DI BUBARKAN.

-Berita-144 Dilihat

Kuningan – Setelah menjalani pendidikan dan bertugas dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuningan resmi dibubarkan pada Kamis sore (17/8/2023) yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya pada seluruh pasukan Paskibraka , pelatih, TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dengan sangat sempurna dan luar biasa.

Acara pembubaran Paskibraka dilakukan oleh Bupati Kuningan dan disaksikan oleh unsur Forkopimda serta ketua Purna Paskibraka Kabupaten Kuningan.

Bupati berpesan  jadikanlah momen ini menjadi bekal pengalaman yang berharga dan jadikan semangat dan motivasi yang sangat luar biasa ini sebagai titik meniti karir adik-adik agar bisa menjadi yang lebih baik serta sebagai ladang pengabdian kepada bangsa dan negara kita Republik Indonesia dan saya kembalikan ke Sekolah masing-masing untuk beraktifitas seperti biasa.

Pada kesempatan tersebut para pasukan yang telah melaksanakan tugasnya mendapatkan beberapa arahan dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH yang juga sekaligus membubarkan pasukan Paskibraka Kabupaten Kuningan.

Acara di tutup dengan penyerahan cenderamata secara simbolis oleh Bupati yang di dampingi Sekretaris Daerah dan unsur Forkopimda. (BagProkompim/SetdaKuningan)