oleh

Seorang Lansia Dibuang Kedalam Selokan Ciawi Bogor

-Berita-220 Dilihat

Seorang Lansia Dibuang Kedalam Selokan Ciawi Bogor 239

BERITA BOGOR – Seseorang tak dikenal yang berada didalam kendaraan avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi membuang seorang lansia kedalam saluran air (selokan) di Ciawi. Polisi Pun Melakukan Penyelidikan.

Seorang wanita lansia dibuang di got oleh orang tidak dikenal di Jl. Raya Ciawi – Puncak Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Kamis (9/8/2022) malam.

Kejadian tersebut awal diketahui oleh seorang security gudang semen yang melihat seorang lansia dibuang kedalam selokan oleh seseorang yang berada didalam kendaraan avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Setelah melihat kondisi lansia tersebut ternyata dengan kondisi yang memprihatinkan kemudian ia melaporkan kepada pihak Kepolisian Ciawi. Dan setelah mendapatkan laporan anggota piket patroli dan reskrim langsung menuju TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan penanganan medis

Baca juga :  Polres Gelar Razia

“Ini karena melihat kondisinya yang kurang baik dan melakukan koordinasi dengan TKSK Kecamatan Ciawi selaku perwakilan dari Dinas Sosial.” Ungkap Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, SH.

“Untuk hasil sementara korban dalam perawatan oleh tim medis RSUD Ciawi dan perkara ini dalam proses penyelidikan dan bagi siapapun yang memiliki informasi terkait siapa pelaku yang tega melakukan hal ini bisa melaporkan ke Polsek Ciawi, dan kami akan terus menggali informasi dari korban untuk mengetahui dimana keberadaan keluarga korban untuk kami kembalikan.” Tutupnya. (hum/Ita)

Artikel Terkait :

Baca Artikel Aslinya